Otomotif

Resmi Hadir di Yogyakarta, All New Nissan Livina Tipe Terendah Dibanderol Mulai Rp 206,5 Juta

Resmi Hadir di Yogyakarta, All New Nissan Livina Tipe Terendah Dibanderol Mulai Rp 206,5 Juta

Resmi Hadir di Yogyakarta, All New Nissan Livina Tipe Terendah Dibanderol Mulai Rp 206,5 Juta
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
All New Nissan Livina 

TRIBUNJOGJA.COM - Resmi dikenalkan kepada publik Yogyakarta pada Kamis 14 Maret 2019, All New Nissan Livina dengan tipe terendah dibanderol mulai Rp 206,5 juta On The Road.

Harga ini untuk memboyong varian All New Nissan Livina tipe E dengan Manual Transmission (MT).

Sedangkan untuk tipe tertingginya atau Nissan menamainya dengan tipe VL dibanderol dengan harga Rp 270,5 Juta.

Nissan All New Livina ini hadir dengan lima varian tipe yakni mulai E MT yang dihargai dengan Rp 206,5 Juta disusul dengan tipe EL MT dibanderol mulai Rp 231 Juta, tipe EL dengan Automatic Transmission (AT) dibanderol harga Rp 241 Juta, tipe VE dengan transmisi otomatis dengan harga Rp 258,5 Juta dan yang tertinggi tipe VL AT dengan harga Rp 270,5 Juta.

Baca: Nissan Kenalkan All New Livina di Yogyakarta

Dalam peluncurannya, NMI menawarkan keunggulan All New Nissan Livina yang bisa dibilang berbeda dengan kompetitor lain di kelasnya.

Sooyeon Joo, Deputy Director Marketing PT NMI mengatakan peluncuran MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produknya yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia untuk menghadirkan pengalaman dan cara berkendara berbeda dibanding mobil lain di kelasnya.

"Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility yang merupakan bagian dari visi Nissan untuk mengubah cara masyarakat hidup dan berkendara. Sekaligus memberikan Anda percaya diri lebih saat mengendarainya," katanya kepada wartawan di Atrium Hartono Mall Yogyakarta, Kamis (14/3/2019).

Lebih lanjut, Sooyoen Joo mengatakan, para pelanggan setia Nissan khususnya di Yogyakarta, saat ini menginginkan pembaruan teknologi termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih tanpa mengabaikan kenyamanan berkendaranya.

Baca: Resmi Dikenalkan di Yogyakarta, All New Nissan Livina Unggulkan Fitur Teknologi Canggih

"Kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung dalam kendaraan tersebut," lanjutnya.

Pihaknya mengklaim, kehadiran Livina sejak 2007 telah diakui oleh masyarakat terlebih soal kenyamanan dan sentuhan premium dalam interiornya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved