Piala Presiden

PSS Sleman vs Persija Jakarta, Kushedya Hari Yudo Janjikan Permainan 'Ngotot dan Ngosek'

PSS Sleman harus meraih kemenangan di laga terakhir kontra Persija Jakarta jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

PSS Sleman vs Persija Jakarta, Kushedya Hari Yudo Janjikan Permainan 'Ngotot dan Ngosek'
TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Selebrasi pemain PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo usai mencetak gol ke gawang Borneo FC di laga lanjutan Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyerang PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo, janjikan bakal tetap tampil 'ngotot dan ngosek' kala bersua Persija Jakarta pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

Sebagaimana diketahui, PSS Sleman harus meraih kemenangan di laga terakhir kontra Persija Jakarta jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Baru mengoleksi tiga poin, Elang Jawa masih tertinggal satu poin dari Persija dan Madura United di klasemen Grup D Piala Presiden 2019.

Baca: PBTY Telah Usai, Capaian Tertinggi Masuk Wonderful Indonesia

Apalagi tiga tim peringkat tiga grup lain sudah mengoleksi lebih dari enam poin.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, hanya juara grup dan tiga runner-up terbaik saja yang akan lolos ke babak delapan besar.

"Tentu saya siap tampil fight di laga lawan Persija, sebab tiga poin menjadi penting demi membawa PSS Sleman lolos ke babak berikutnya," kata Yudo kepada Tribunjogja.com, Kamis (14/3/2019).

Terlebih, menurutnya PSS Sleman yang bermain di depan ribuan suporter harus tampil ngotot untuk memetik poin penuh.

Disisi lain, ia pun menilai PSS Sleman cukup diuntungkan lantaran memiliki waktu recovery lebih panjang dibanding Persija Jakarta yang baru saja bertanding lawan wakil Myanmar, Shan United di ajang Piala AFC, Selasa (12/3/2019) lalu.

Baca: PSS Sleman vs Persija Jakarta - Bidik Kemenangan, Macan Kemayoran Pastikan Tampil Full Team

"Kita tahu Persija Jakarta tim yang bagus serta memiliki komposisi pemain yang istimewa, apalagi kemarin mereka baru saja menang di ajang Piala AFC (lawan Shan United)," kata Yudo.

"Tapi PSS Sleman pun punya tekad untuk menang di laga besok, mungkin faktor kelelahan bisa jadi keuntungan buat kami," imbuhnya.

Motivasi arek Malang ini berlipat di laga lawan Persija lantaran ia dipastikan mendapat dukungan langsung dari orang tua, istri, dan juga sang mertua.

"InsyaAllah saya pasti berusaha berikan penampilan terbaik buat tim," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved