Otomotif

Diluncurkan di Yogyakarta Hari Ini, Ini Dia Pembeli Pertama All New Nissan Livina

Diluncurkan di Yogyakarta Hari Ini, Ini Dia Pembeli Pertama All New Nissan Livina

Diluncurkan di Yogyakarta Hari Ini, Ini Dia Pembeli Pertama All New Nissan Livina
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Setyo Nugroho (tengah) pembeli pertama All New Nissan Livina di Yogyakarta saat menerima gift dari perwakilan PT Nissan Motor Indonesia (kanan dan kiri) disela peluncuran unit terbaru Nissan di Atrium Hartono Mall Yogyakarta, Kamis (14/3/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Resmi diperkenalkan di Yogyakarta pada Kamis (14/3/2019) di Atrium Hartono Mall Yogyakarta, kehadiran All New Nissan Livina langsung dilirik pembeli.

Ialah Setyo Nugroho yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) pertama kali untuk unit All New Nissan Livina di Yogyakarta.

Pekerja perusahaan tambang kelahiran Jawa Timur ini membeli All New Nissan Livina dengan tipe tertinggi yakni VL.

Menurutnya, alasan ia langsung memilih unit facelift lantaran ia sudah merasakan kendaraan keluaran Nissan seri sebelumnya.

Baca: Di Yogyakarta, Nissan Juga Kenalkan All New Serena

"Yang pasti soal kenyamanan berkendaranya, kalau sudah pakai Nissan kok rasanya sudah nggak mau pakai yang lain," terangnya kepada TribunJogja.com usai peluncuran.

Setyo menjelaskan dirinya memang salah satu pelanggan setia otomotif keluaran Nissan. Ia mengakui telah menggunakan Nissan sejak tahun 2010.

"Dulu pakai Livina kemudian ganti X-trail dan ini ada All New Livina, Ya sudah ganti lagi," tambahnya.

Baca: Resmi Hadir di Yogyakarta, All New Nissan Livina Tipe Terendah Dibanderol Mulai Rp 206,5 Juta

Sementara itu, terkait keamanan dan fitur, pria yang bertempat tinggal di daerah Wedomartani, Sleman ini tak ragu lagi dengan kendaraan roda empat keluaran Nissan ini.

Bahkan ia memuji perubahan signifikan yang disematkan dalam kendaraan MPV tersebut. Termasuk adanya fitur Nissan Intelligent Mobility yang diklaim tercanggih di kelasnya.(tribunjogja)

 

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved