Bisnis

Telkomsel Umumkan Pemenang Dunia Games League dan Dunia Games Campus League

Telkomsel Umumkan Pemenang Dunia Games League dan Dunia Games Campus League

Telkomsel Umumkan Pemenang Dunia Games League dan Dunia Games Campus League
Istimewa
ONIC ESport Juara pertama Dunia Games League yang mempertandingkan game Mobile Legends Bang Bang saat pengumuman juara yang berkompetisi dalam grand final Dunia Games League dan Dunia Games Campus League di Jakarta, (9/3/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COMTelkomsel melalui Dunia Games mengumumkan juara yang berkompetisi dalam grand final Dunia Games League dan Dunia Games Campus League yang berlangsung pada tanggal 9-10 Maret 2019 di Dunia Games Esport Stadium, Jakarta.

Sedangkan grand final Dunia Games Pro League akan diadakan pada bulan April mendatang. Para pemenang dalam turnamen liga eSport terbesar di Indonesia ini meraih hadiah total Rp 3 Milyar.

Juara pertama dalam Dunia Games League yang mempertandingkan game Mobile Legends Bang Bang diraih oleh tim ONIC, juara kedua STAR8 dan juara ketiga Alter Ego.

Sedangkan Dunia Games Campus League yang mempertandingkan game Free Fire juara pertama diraih oleh tim SFI.ZET dari UNIKA Soegijapranata, juara kedua PVT V9 dari Universitas Gunadarma dan juara ketiga JEJE SQUAD dari Universitas Pakuan.

Baca: BCA Finance Berikan Kemudahan Kredit Mobil Lewat BCAF Auto Vaganza

Baca: PT Bintang Toedjoe Galakkan Gerakan Menanam Tanaman Herbal

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Peter Tristram, mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas antusiasme para peserta yang bertanding di Dunia Games League dan Dunia Games Campus League.

Harapannya, ajang ini menjadi wadah bagi pelanggan yang mencintai game dan eSport.

“Melalui Liga ini, di samping berkompetisi kami ingin para gamers di Indonesia saling berinteraksi dan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka tentang eSport,” kata Crispin.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved