Liga Champions

Pengakuan Cristiano Ronaldo Mengapa Juventus Memboyongnya, Terjawab oleh Hattriknya

Pengakuan Cristiano Ronaldo Mengapa Juventus Memboyongnya, Terjawab dengan Hattriknya saat mengalahkan Atletico Madrid

Pengakuan Cristiano Ronaldo Mengapa Juventus Memboyongnya, Terjawab oleh Hattriknya
instagram.com/bolasportcom
Cristiano Ronaldo 

Pengakuan Cristiano Ronaldo Mengapa Juventus Memboyongnya, Terjawab melalui Hattriknya saat mengalahkan Atletico Madrid di Liga Champions

TRIBUNJOGJA.COM - Cristiano Ronaldo menuntaskan dendamnya dengan mencetak hattrik dalam laga Juventus vs Atletico Madrid di Liga Champions yang berlangsung Rabu (13/3/2019) dini hari. Tiga gol Ronaldo itu membawa Juventus melenggang ke perempatfinal Liga Champions musim ini. 

Seusai laga yang disiarkan langsung RCTI tersebut, Cristiano Ronaldo mengungkap alasan Juventus memboyongnya sejak musim panas lalu. 

Menurut pengakuannya, alasan Juventus memboyongnya tidak jauh dari apa yang telah ia lakukan saat membalikkan keadaan dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid

Dikutip tribunjogja.com dari bolasport.com, penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan alasan dirinya diboyong Juventus pada musim panas lalu, usai membawa timnya mengalahkan Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Baca: Jadwal dan Hasil Liga Champions, 5 Kehebatan Ronaldo di Laga Juventus Vs Atletico Madrid

Baca: Hasil Liga Champions Juventus vs Atletico Madrid, Cuplikan 3 Gol Ronaldo

Baca: Hasil Liga Champions Tadi Malam dan Dini Hari Tadi, 3 Gol Ronaldo untuk Juve, Man City Pesta Gol

Juventus akhirnya lolos ke perempat final usai mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-0 setelah sebelumnya tertinggal 0-2 pada pertemuan pertama di Madrid.

Sebelum laga tersebut, Juventus tidak pernah membalikkan defisit dua gol di kandang saat mereka bertanding di kompetisi Eropa.

Jika tujuan pembelian Ronaldo adalah untuk membuat perbedaan di Liga Champions, maka pembelian Juventus bisa dibilang merupakan sebuah langkah tepat.

Pembelian mahal Cristiano Ronaldo terbayarkan berkat sumbangsihnya lewat tiga gol yang dilesakkan ke gawang Atletico Madrid.

Pengakuan Ronaldo

Ronaldo
Ronaldo (uefa.com)

"Malam ini sangat istimewa, bukan hanya soal gol saya, tetapi ini adalah mental yang tepat untuk bermain di Liga Champions, kita wajib bangga," kata Ronaldo seusai pertandingan dikutip Reuters yang dilansir BolaSport.com.

Halaman
12
Editor: ose
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved