Bisnis

BCA Finance Berikan Kemudahan Kredit Mobil Lewat BCAF Auto Vaganza

BCAF Autovaganza merupakan bentuk nyata dalam memberikan kemudahan akses kepada masyarakat yang membutuhkan produk keuangan khususnya pembiayaan otomo

BCA Finance Berikan Kemudahan Kredit Mobil Lewat BCAF Auto Vaganza
Tribun Jateng
BCA Finance 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJIGJA.COM, YOGYA - BCA Finance Yogyakarta menciptakan terobosan dalam membantu meningkatkan penjualan otomotif.

Salah satunya dengan menggelar BCA Finance Auto Vaganza di Sleman City Hall pada 13-17 Maret 2019 yang menghadirkan 6 Autorized Dealer dari berbagai Brand seperti Mitsubishi, Daihatsu, Nissan, Datsun, Mazda dan Wuling.

Masing-masing merek mobil menghadirkan produk mobil unggulannya untuk dipamerkan sekaligus memberikan promo menarik.

Baca: BCA Beri Pelatihan Kepemimpinan dan Komunikasi bagi Puluhan Pengurus Desa Wisata Pentingsari

“Kami melihat pertumbuhan industri otomotif dan industry pembiayaan di Yogyakarta khususnya masih menunjukan pertumbuhan positif dibandingkan tahun sebelumnya, hal ini berkat regulasi yang pro pasar dan pengawasan intensif oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK),” kata Branch Manager BCA Finance Yogyakarta Iwan Susanto, Rabu (13/3/2019).

BCAF Autovaganza merupakan bentuk nyata dalam memberikan kemudahan akses kepada masyarakat yang membutuhkan produk keuangan khususnya pembiayaan otomotif.

Selain itu, partner dealer pun mempunyai kesempatan agar bisa menawarkan produknya kepada masyarakat di wilayah DI Yogyakarta dan sekitarnya.

Baca: BCA Hadirkan Sejumlah Workshop di BCA Expoversary 2019

“BCA F Auto Vaganza ini sebenarnya merupakan rangkaian dari event-Event kami yang secara berkelanjutan kami adakan sebagai bagian dari event besar yang Sudah menjadi komitmen kami yaitu PRO BCAF yg rencananya juga akan kita gelar di tahun 2019,” kata Iwan.

“Harapan kami, melalui event ini BCA Finance dapat memberikan kontribusi guna turut menggairahkan industri otomotif dan pembiayaan di wilayah DI Yogyakarta dan sekitarnya,” imbuhnya.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved