Seleb

Navis Indonesian Idol Junior Rilis Single Perdananya, 'Always Love You'

Jebolan ajang Indonesian ldol Junior, Muhammad Adhytia Navis atau Navis merilis single terbarunya berjudul "AIways Love You".

Navis Indonesian Idol Junior Rilis Single Perdananya,  'Always Love You'
Tribun Jogja/ Noristera Pawestri
Muhammad Adhytia Navis (tengah) saat merilis single perdananya Always Love You 

Laporan Reporter Tribun Jogja Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM -  Jebolan ajang Indonesian ldol Junior, Muhammad Adhytia Navis atau Navis merilis single terbarunya berjudul "AIways Love You".

Lagu ciptaan Opan CooIkhas ini didapuk menjadi single perdana dari penyanyi kelahiran 16 Maret 2004 silam tersebut. 

"Always Love You" menceritakan tentang sebuah kisah cinta seseorang yang tak pernah  berubah kepada orang yang ia cintai, walau waktu memaksa perasaan itu untuk berubah.

Namun hal, itu tidaklah terjadi, karena adanya keteguhan dan kekuatan yang begitu besar untuk mempertahankan rasa cinta agar tetap ada dan terpelihara. 

Baca: Digosipkan Dekat dengan Wijaya Saputra Mantan Agnez Mo, Gisella Banyak Tuliskan Kata Bijak

"Always Love You adalah single pertama dariku yang punya arti yang sangat luas dan besar. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mencintai orang lain dan tidak akan berhenti," ujarnya saat menggelar jumpa pers di Hotel Grand Keisha, Selasa (12/3/2019).

Lanjut Navis, lagu ini banyak memberikan pembelajaran tentang bagaimana rasa cinta harus tetap terpelihara bagaimanapun keadaannya.

Lagu yang ia pilih menjadi single perdananya ini mengajarkan arti cinta yang sebenarnya universal.

Baca: 3 Fakta L-Theanine, Obat Taylor Swift Atasi Gangguan Kecemasan

Selama ini banyak orang beranggapan bahwa cinta hanya diperuntukkan bagi lawan jenis.

Di sini Navis mendapatkan pandangan bahwa cinta pun berhak diberikan seseorang kepada orang-orang terdekat lainnya seperti keluarga, sahabat dan masih banyak Iagi. 

"Dari single "Always Love You"  aku belajar kalau cinta itu bisa kita kasih sama siapapun yang kita mau. Contohnya kayak sama keluarga, sahabat atau lawan jenis," lanjut dia.

Ia berharap single ini dapat memberi sudut pandang lain bagi banyak orang tentang bagaimana harus terus menjaga dan memelihara rasa cintanya untuk orang-orang yang ia cintai.(tribunjogja)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved