DFSK Pastikan Peluncuran SUV Glory 560 Terbaru di Bulan April 2019

Dongfeng Sokon atau DFSK untuk menghadirkan SUV barunya di 2019. Mobil yang digadang-gadang merupakan Glory 560 tersebut direncanakan meluncur April

DFSK Pastikan Peluncuran SUV Glory 560 Terbaru di Bulan April 2019
IST
Dongfeng Fengguang S560. Apakah SUV ini yang nantinya menjadi Glory 560 di Indonesia? 

TRIBUNJOGJA.COM - Rencana Dongfeng Sokon atau DFSK untuk menghadirkan SUV barunya di 2019 rupanya tinggal menunggu waktu. Mobil yang digadang-gadang merupakan Glory 560 tersebut direncanakan siap meluncur sesaat lagi.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menjelaskan bila SUV baru tersebut akan dirilis pada Aprils 2019 dan akan melengkapi Glory 580 yang telah hadir.

"Bulan depan kita akan luncurkan satu SUV lagi di Tanah Air. Model Glory 560 ini produk baru dan berbeda dengan 580," ucap Franz kepada media di Depok, Jawa Barat, Senin (11/3/2019).

Lebih lanjut, Franz menjelaskan bila Glory 560 akan hadir menawarkan desain yang lebih stylish dan modern.

Secara fitur, mobil ini juga akan mengusung mesin yang sudah mengadopsi turbocharger seperti Glory 580.

Ketika ditanya secara detail mengenai spesifikasi, harga, serta kapan waktu peluncuran pastinya, Franz masih enggan banyak berkomentar.

Menurutnya, informasi lebih lanjut akan dikabarkan untuk media akhir Maret ini.

Bahkan ketika disinggung apakah kehadiran Glory 560 akan dibarengi saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung akhir April nanti, Franz juga belum bisa memberikan kisi-kisi lebih banyak.

"Untuk detailnya akhir bulan ini akan diberikan informasi lebih lanjut, yang jelas sekarang kami sedang persiapkan dan kami ingin menghadirkan produk dengan cara yang baik. Glory 560 ini akan menjadi strategi utama DFSK untuk mengenalkan jajaran line-up yang lebih lengkap di Indonesia nantinya," ucap Franz. (Stanly Ravel)

.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "DFSK Pastikan SUV Terbaru Meluncur Bulan Depan"

Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved