Otomotif

Deretan Aksesoris Resmi dari Yamaha, Bikin Tampilan MT-15 Semakin Garang

Kehadiran beragam produk aksesoris resmi ini secara khusus dipersembahkan oleh Yamaha Indonesia bagi para konsumen kreatif yang senang berkreasi terha

Deretan Aksesoris Resmi dari Yamaha, Bikin Tampilan MT-15 Semakin Garang
istimewa
Setelah resmi diluncurkan pada awal bulan Februari lalu di tanah air, Yamaha Indonesia kini menghadirkan beragam produk aksesoris resmi untuk produk MT-15 yang siap membuat tampilan motor sport berkapasitas mesin 155cc tersebut menjadi lebih garang. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah resmi diluncurkan pada awal Februari lalu di tanah air, Yamaha Indonesia kini menghadirkan beragam produk aksesoris resmi untuk produk MT-15 yang siap membuat tampilan motor sport berkapasitas mesin 155cc tersebut menjadi lebih garang.

Kehadiran beragam produk aksesoris resmi ini secara khusus dipersembahkan oleh Yamaha Indonesia bagi para konsumen kreatif yang senang berkreasi terhadap sepeda motor miliknya.

Setidaknya terdapat sekitar 20 jenis aksesoris pendukung (termasuk beragam jenis knalpot) yang dihadirkan khusus untuk MT-15 dan telah tersedia di seluruh jaringan dealer resmi milik Yamaha Indonesia.

Baca: Yamaha Resmi Luncurkan MT-15 untuk Pasar Indonesia

Setidaknya terdapat sekitar 20 jenis aksesoris pendukung yang dihadirkan khusus untuk MT-15 dan telah tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia. Untuk ulasan lebih dalam, simak penjelasan dibawah ini:

Short License Plat holder (Price Coming Soon)

Dudukan plat nomor dengan desain yang lebih ramping, pendek, dan tajam dibandingkan versi standar. Membuat tampilan tampak belakang MT-15 menjadi semakin sporty.

Fender Rear Carbon (Rp950.000)

Fender bagian roda belakang yang berfungsi untuk menahan cipratan air atau kotoran mengenai pengendara lain. Terbuat dari bahan karbon yang ringan dan kuat serta tampilan desain yang lebih sporty.

Fender Front Carbon (Rp 1.650.000)

Halaman
1234
Penulis: Alexander Aprita
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved