Cuplikan Video LIVE MotoGP Qatar via FOX Sports di Twitter Pantau Disini

Cuplikan Video LIVE MotoGP Qatar via FOX Sports di Twitter Pantau Disini. Cuplikan Video LIVE MotoGP Qatar via FOX Sports di Twitter Pantau Disini

Cuplikan Video LIVE MotoGP Qatar via FOX Sports di Twitter Pantau Disini
foxsportsasia.com
Ilustrasi balap MotoGP 

Jadwal siaran langsung dan live streaming Trans7 MotoGP 2019 seri perdana Qatar malam ini dimulai pukul 22.00 WIB. Jadwal MotoGP 2019 di Qatar ini pernah menjadi ajang pertarung sengit bagi duo pebalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

SELAIN itu pada balapan kali ini, Valentino Rossi akan bersaing dengan anak didiknya, siapa mereka?

Mereka adalah Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia, dan pada balapan perdana di MotoGP 2019 ini, keduanya start di depan Valentino Rossi. 

Tribunjogja.com melansir laporan foxsports.co.id, pada 2013 silam, VR 46 Riders Academy resmi dibuat untuk mengembangkan banyak pebalap muda bertalenta di dunia.

Proyek besar dari sang legenda Valentino Rossi tersebut ini sudah menuai hasilnya dan akan mentas di ajang MotoGP musim 2019 ini.

Namun yang menjadi unik adalah, sang maha guru akademi tersebut, yakni Rossi sendiri masih membalap di MotoGP jelang memasuki umur 40 tahun.

Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia adalah dua nama pebalap yang siap bersaing dengan sang maha guru dari almamaternya tersebut.

“Ketika kami mengawali proyek akademi bersama Pecco dan Franco, kami tidak membayangkan masalah seperti ini, kami tidak menyangka pebalap kami akan bersaing dengan saya,” kata Rossi dikutip dari laman CNN Indonesia.

“Di satu sisi kami kami khawatir, saya sangat khawatir. Dari sisi lain kami sangat senang karena kami bekerja dengan baik di akademi. Kami membantu pebalap yang mungkin akan mengalahkan kami. Tapi kami tidak bisa kembali, seperti itulah situasinya,” ujarnya.

Selain di Trans7, pecinta balap motor bisa menyaksikan cuplikan video balapan via Twitter FOX Sports LIVE

Halaman
123
Editor: iwe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved