Empat Bahan Alami Ini Bisa Menjadi Pengganti Pelumas Kimia untuk Bercinta

Bila Anda dan pasangan termasuk yang memerlukan pelumas saat bercinta, ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan.

Empat Bahan Alami Ini Bisa Menjadi Pengganti Pelumas Kimia untuk Bercinta
net
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM -  Penggunaan lubricant atau pelumas alat vital memang diperbolehkan secara medis. Apalagi jika organ intim pasangan tergolong kering. 

Namun sebagian besar pelumas yang dijual di pasaran mengandung daftar bahan kimia yang mengganggu keseimbangan pH alami organ intim sehingga meningkatkan risiko infeksi.

Namun bila Anda dan pasangan termasuk yang memerlukan pelumas saat bercinta, ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan.

Apapun yang Anda pakai, prinsipnya adalah pastikan produk tersebut mengandung bahan-bahan sehat dan berkadar kimia rendah, menurut Dr Madeleine M . Castellanos, seorang psikiater berlisensi sekaligus seorang profesor di New York Univeristy.

Gadis Berparas Ayu Ini Baru Sadar Ada Sesuatu yang Tak Wajar dengan Organ Vitalnya

“Anda tidak ingin memasukan bahan-bahan sintetis ke dalam bagian tubuh Anda yang sangat sensitif, karena semua partikel asing dapat dengan mudah diserap lewat sana,” jelasnya.

“Anda ingin pelumas sealami mungkin yang tidak menimbulkan reaksi yang tidak diinginkan dalam tubuh Anda.”

Untungnya, ada beberapa produk alternatif yang dikenal sebagai pelumas hubungan intim alami terbaik. Berikut 4 di antaranya:

1. Minyak

Minyak goreng adalah alternatif pelumas seks alami yang paling umum digunakan oleh wanita yang mengalami iritasi dengan pelumas berbahan kimia. Pemakaian minyak goreng juga didasari oleh fakta bahwa minyak ini aman tertelan ke dalam tubuh.

Tapi, tidak semua minyak goreng diciptakan sama. Proses penyulingan dan hidrogenasi minyak goreng bisa memberikan efek yang bertahan lama dalam tubuh, membuat Anda rentan terhadap pertumbuhan bakteri dalam prosesnya.

Tarik Helikopter dengan Organ Vitalnya, Ahli Bela Diri Ini Lagi-lagi Pecahkan Rekor

Halaman
123
Editor: mon
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved