Yogyakarta

Heruwa Ajak Masyarakat Jangan Ikuti Arus Saat Pakai Hak Suara

Stadion Kridosono dibuat bergetar pada Jumat (8/3/2019) malam ketika Konser Musik Pemilu Berdaulat Negara Kuat 2019 dihelat.

Heruwa Ajak Masyarakat Jangan Ikuti Arus Saat Pakai Hak Suara
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
KONSER PEMILIH BERDAULAT NEGARA KUAT - Penampilan band Shaggy Dog saat berlangsung konser Pemilih berdaulat Negara Kuat di Stadoion Kridosono, Kota Yogyakarta, Juamt (8/3/2019). TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Stadion Kridosono dibuat bergetar pada Jumat (8/3/2019) malam ketika Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat 2019 dihelat.

Acara yang digagas oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DIY ini pun disambut dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat Yogyakarta. 

Rangkaian acara dimulai sejak sore hari.

Berturut-turut tiga band pembuka yaitu Baingan, Vvyraz dan Septime memainkan lagu-lagu yang mampu menghangatkan suasana sore itu.

Ketiga band tersebut, diketahui adalah pemenang Lomba Band Pentas Musik Jingle Pemilu di Jogja City Mall (JCM) pada Selasa (5/3/2019) lalu.

Baca: Shaggydog Bakal Meriahkan Konser Musik Pemilu Berdaulat Negara Kuat 2019 di Kridosono Besok Malam

Menjelang petang, jumlah penonton semakin banyak.

Doggies, sebutan untuk para fans setia Shaggydog, band utama dalam konser ini mulai berdatangan.

Namun sebelum Heruwa, sang vokalis naik ke atas panggung, penonton masih dimanjakan tiga penampil lagi yaitu Yudha and the Remora, The Megahits Selection, Yulifah Band. 

Vokalis Yudha and The Remora, Yudha Kristiawan mengajak para penonton untuk memakai hak pilihnya saat Pemilu 17 April nanti.

Menurut dia, sebagai warga negara yang baik, pesta demokrasi menjadi momentum yang tepat untuk menggunakan hak suaranya demi menentukan nasib bangsa. 

Halaman
123
Penulis: sus
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved