Travel

Manjakan Pecinta Kopi, Mokka Coffee Cabana Hadir di Hartono Mall Yogyakarta

Manjakan Pecinta Kopi, Mokka Coffee Cabana Hadir di Hartono Mall Yogyakarta

Manjakan Pecinta Kopi, Mokka Coffee Cabana Hadir di Hartono Mall Yogyakarta
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Barista Mokka Coffee Cabana saat menunjukkan proses latte art pada minuman CatPucino kepada pengunjung, Kamis (7/3/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Kopi mungkin telah menjadi minuman populer yang wajib dinikmati baik pagi hari ataupun malam hari bahkan saat berkumpul bersama teman.

Kini tak hanya bisa dinikmati di kedai atau cafe-cafe khusus kopi, pecinta kopi bisa menikmati sajian kopi racikan barista-barista handal saat berkunjung ke Mall. Salah satunya di Hartono Mall Yogyakarta.

Mokka Coffee Cabana hadir memanjakan para pecinta kopi di nusantara. Hadirnya Mokka Coffee Cabana di Ground Floor Hartono Mall sekaligus manandai cabang ke-20 nya di seluruh Indonesia.

Vembry Dwitama, Manager Marketing Mokka Coffee Cabana mengatakan hadirnya di Yogyakarta karena menjawab kebutuhan masyarakat akan kopi yang saat ini sudah menjadi kebiasaan bahkan gaya hidup.

"Kami hadir di Yogyakarta mengadopsi konsep coffee shop bertema rustic yang banyak dijumpai di Australia. Desain khas ditambah ambience yang nyaman kami harap dapat membuat pelanggan betah berlama-lama untuk sekedar minum atau makan di pagi hingga malam hari," katanya kepada media, Kamis (7/3/2019).

Baca: 3 Hari Buka Sayembara, Juragan Durian Asal Thailand Kewalahan Tanggapi Pelamar, Tembus 10 Ribu Orang

Selain suasana nyaman, pelanggan juga bakal dimanjakan lewat sajian minuman yang unik dan menarik. CatPucino ialah sajian minuman capucino dengan latte berbentuk kucing. Minuman ini menjadi unik dan menarik untuk dilihat, dihirup bahkan di-sruput.

Adapula sajian Thai Tea yang disajikan lengkap dengan bowl berisi es batu.

Suasana Mokka Coffee Cabana di Ground Floor Hartono Mall Yogyakarta.
Suasana Mokka Coffee Cabana di Ground Floor Hartono Mall Yogyakarta. (Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho)

Tak hanya minuman, pengunjung juga dapat mencicipi berbagai makanan seperti black jack burger yang berwarna hitam berisi patty daging sapi tebal, telur mata sapi dan lembaran keju.

Makanan khas nusantara juga hadir di Mokka Coffee Cabana, Sop Buntut, Nasi Goreng hingga aneka olahan mie dan pasta juga ada.

Baca: Pernikahan Yuanita Christiani dan Indra Wiraguna Berlangsung Penuh Haru

Art coffee show juga sesekali akan memanjakan pengunjung dengan melihat aksi barista profesional melakukan aksi tersebut.

"Kami sengaja ingin mengedukasi kepada pelanggan soal kopi. Dari menentukan suhu ideal untuk menyeduh kopi, takaran, hingga karakter dari kopi single origin," tambahnya.

Vembry menambahkan koleksi kopi single origin yang ada di Mokka Cooffee Cabana sendiri bervariatif, mulai dari Toraja, Papua, Jawa hingga Bali. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved