Bisnis

Hotel Santika Premiere Jogja Berbagi Tawa dengan Panti Asuhan Ash-Shiddiqiyah

Acara ini diikuti oleh perwakilan karyawan dan dengan bahagia berbagi cerita kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Ash-shiddiqiyah.

Hotel Santika Premiere Jogja Berbagi Tawa dengan Panti Asuhan Ash-Shiddiqiyah
Istimewa
Hotel Santika Premiere Jogja memperingati ulang tahun Hotel Santika Premiere Jogja ke-28. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ballroom Jogjakarta terasa berbeda di Hari Senin, 4 Maret 2019 karena seluruh karyawan Hotel Santika Premiere Jogja berkumpul untuk memperingati ulang tahun Hotel Santika Premiere Jogja ke-28 yang jatuh pada satu hari sebelumnya.

Dalam kesempatan ini, General Manager Hotel Santika Premiere Jogja, Janto Prawira memotong tumpeng dan menyerahkan kepada perwakilan karyawan.

“Selalu semangat di usia hotel yang sudah menginjak ke-28 tahun ini. Semoga Hotel Santika Premiere Jogja untuk semakin terus melangkah maju,” kata Janto.

Baca: Sajian Pasta di Santika Premiere Jogja Hanya Rp90 Ribu

Penampilan duet dari karyawan Hotel Santika Premiere Jogja mampu membius dengan suara merdunya.

Syukuran sore itu juga dimeriahkan dengan penampilan Jathilan yang diramu dengan konsep budaya yang kental lalu kemudian berganti irama yang membuat seluruh karyawan ikut bergoyang.

Kemudian dilanjutkan dengan pembagian puluhan doorprize yang membuat keceriaan semakin terasa.

Acara ditutup dengan santap malam dan foto bersama.

Baca: Hotel Santika Premiere Jogja Adakan Cooking Class untuk Mengisi Liburan

Sebelumnya rangkaian ulang tahun Hotel Santika Premiere Jogja diawali dengan bakti sosial yang diadakan di Panti Asuhan Ash-Shiddiqiyah, Kokap, Kabupaten Kulon Progo pada Jumat, 1 Maret 2019.

Panti Asuhan Ash-shiddiqiyah dipilih menjadi tujuan acara bakti sosial pada tahun ini dikarenakan lokasi yang cukup jauh dari kota sehingga diharapkan bantuan yang akan diberikan menjadi lebih berguna.

Panti Asuhan Ash-shiddiqiyah saat ini telah menampung kurang lebih 50 anak yatim piatu dan dhuafa.

Acara ini diikuti oleh perwakilan karyawan dan dengan bahagia berbagi cerita kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Ash-shiddiqiyah.

Baca: Santika Premiere Jogja Hadirkan Easter Sunday Brunch

Dilanjutkan dengan penyerahan sumbangan dari Sunarsidi, HRD Manager yang mewakili Hotel Santika Premiere Jogja yang secara resmi menyerahkan bantuan kepada kepada Muhammad Tulus, Kepala Panti Asuhan Ash-shiddiqiyah.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai, seprei, handuk, sarung bantal dan sembako.

Penyalur bantuan secara langsung ini merupakan bentuk nyata kepedulian kepada anak yatim piatu dan dhuafa di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Muhammad Tulus mengucap terima kasih dan berdoa agar Hotel Santika Premiere Jogja semakin maju dan seluruh karyawan selalu diberi kesehatan.(TRIBUNJOGJA.COM)

 

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved