Film

Film 'Hello Kitty' sedang dalam Pengerjaan

New Line Cinema, bersama perusahaan yang memproduksi mainan Hello Kitty, Sanrio, dan rumah produksi FlynnPictureCo akan memproduksi film "Hello Kitty

Film 'Hello Kitty' sedang dalam Pengerjaan
sanrio.com
Karakter kartun Hello Kitty 

TRIBUNJOGJA.COM - 45 tahun sejak diciptakannya karakter Hello Kitty, ini adalah kali pertama tokoh kartun kucing ini akan dibuat film.

New Line Cinema, bersama perusahaan yang memproduksi mainan Hello Kitty, Sanrio, dan rumah produksi FlynnPictureCo akan memproduksi film "Hello Kitty."

Dikutip Tribunjogja.com dari laman Variety, Rabu (6/3/2019), dalam pengumuman proyek ini di hari Selasa kemarin, tak turut dijelaskan apakah film ini dibuat animasi, live-action, atau hybrid.

Hello Kitty didesain pada tahun 1974, dan kini karakter ini bisa ditemukan di 130 negara, pada lebih dari 50 ribu merek berbeda.

Baca: Panduan Lengkap Mendaftar Pendamping Sosial PKH 2019, Persyaratan, Cara Mendaftar hingga Jadwal

CEO dan Presiden Sanrio, Shintaro Tsuji mengatakan, "Aku sangat senang, Hello Kitty dan karakter populer Sanrio lainnya dapat melakukan debut di Hollywood."

"Hello Kitty telah sejak lama menjadi simbol persahabatan dan kami berharap film ini akan menumbuhkan ikatan persahabatan di seluruh dunia," imbuhnya.

Dalam film "Hello Kitty" juga akan tampil beberapa karakter lain, yaitu karakter telur retak, Gudetama, My Melody si kelinci, dan Little Twin Stars.

Belum ada keterangan tambahan kapan film ini akan dirilis, plot, dan pemerannya.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved