Techno

Bidik Segmen Millennial, Vivo V15 Usung Layar Ultimate All Screen

Mengusung bezel-less hampir di semua sisinya, pengguna tidak akan menemukan lagi halangan seperti notch, tombol dan fingerprint di layar.

Bidik Segmen Millennial, Vivo V15 Usung Layar Ultimate All Screen
istimewa
Vivo akhirnya resmi merilis smartphone flagship barunya, Vivo V15, Selasa (5/3/2019) di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM - Vivo akhirnya resmi merilis smartphone barunya, Vivo V15, Selasa (5/3/2019) di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta.

Sebagai satu dari beberapa smartphone flagship, Vivo V15 tentu saja hadir dengan serangkaian fitur yang canggih dan terkini.

Senior Product Manager Vivo Indonesia Yoga Samiaji mengatakan bahwa ada tiga aspek yang diunggulkan pada Vivo V15 ini di antaranya kamera selfie pop up 32MP, Triple AI Camera dan layar fullview Ultimate All Screen.

Baca: On Trend: 6 Gaya Mix and Match Koleksi Terbaru Gaudi Clothing

“Kami tidak pernah berhenti belajar dan berinovasi dalam menghadirkan produk demi memberikan kenyamanan konsumen. Vivo V15 adalah smartphone yang ditujukan untuk kalangan milenial dengan beberapa keunggulannya seperti pada layar fullview Ultimate All Screen,” ujar Yoga melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Yoga juga menambahkan, seperti yang bisa kita lihat, layar Vivo V15 mengusung bezel-less hampir di semua sisinya.

Sehingga ponsel ini diklaim dapat memberikan pengalaman yang berbeda, sehingga tidak ada lagi halangan seperti notch, tombol dan fingerprint di bagian depan, karena layar pada Vivo V15 ini 95,9% dengan ukuran 6,53 inci dengan resolusi 1080×2340 (FHD+).

Kemudian, keunggulan lainnya juga hadir pada kamera selfie beresolusi 32MP yang dirancang pop up.

Baca: Vivo V15 Harga Baru Khusus Indonesia dan Spesifikasi yang Perlu Kamu Tahu

Kamera selfie pop up tersebut diklaim sudah teruji dan tangguh dapat melakukan naik turun hingga 50.000 kali atau bisa dikalkulasikan dapat bertahan hingga 5 tahun.

Selain itu, kamera selfie pop up tersebut juga dapat melakukan naik turun dengan cepat 0,46 detik dan mampu menahan tekanan hingga 15kg.

Tidak hanya unggul pada kamera depannya, Vivo V15 juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang tak kalah canggih.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved