Bisnis

Indosat Ooredoo Business Luncurkan Paket Pro Freedom Biz

Ada tiga pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan mulai dari Rp 25.000/bulan.

Indosat Ooredoo Business Luncurkan Paket Pro Freedom Biz
istimewa
Indosat Ooredoo Business Tawarkan Paket Pro Freedom Biz untuk Pelanggan Korporasi 

TRIBUNJOGJA.COM – Kebutuhan operasional bisnis saat ini tidak lepas dari penggunaan beragam aplikasi mobile, mulai dari transportasi online untuk kebutuhan kendaraan harian, jasa kurir, hingga pemesanan makanan.

Aplikasi media komunikasi berbasis internet untuk chatting, video call, hingga conference call juga tidak luput dari kebutuhan komunikasi bisnis sehari-hari.

Melihat kebutuhan tersebut, sejalan dengan strategi dan komitmen memberikan produk dan layanan terbaik dengan harga sepadan, Indosat Ooredoo menawarkan paket PRO FREEDOM BIZ bagi segmen pelanggan korporasi.

Baca: On Trend: 6 Gaya Mix and Match Koleksi Terbaru Gaudi Clothing

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman komunikasi terbaik bagi pelanggan korporasi dalam menjalankan operasional bisnisnya. Kami berharap kehadiran PRO FREEDOM BIZ dapat menjawab kebutuhan pasar akan solusi komunikasi mobile yang lengkap dengan biaya terjangkau. Hal ini juga didukung oleh jaringan data yang unggul dimana kami terus mengembangkan dan memperluas infrastruktur jaringan secara agresif berbasis 4G Plus,” ungkap Intan Abdams Katoppo, Chief Business Officer Indosat Ooredoo melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Ada tiga pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan mulai dari Rp 25.000/bulan.

Baca: Cara dan Syarat Mengurus Penggantian Sim Card Indosat yang Hilang atau Hangus

Adapun benefit dari paket ini antara lain sudah termasuk kuota hingga 16GB, ditambah gratis kuota sebanyak 3GB untuk mengakses berbagai aplikasi online favorit seperti Gojek, Grab, Whatsapp, Facebook, Spotify dan Iflix.

Selain memberikan bonus data pada pemakaian aplikasi, paket PRO FREEDOM BIZ juga menawarkan Unlimited Telepon & SMS ke sesama Indosat Ooredoo dan kuota telepon ke operator lain.(*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved