Kuliner

Poka Ribs Hadirkan Pengalaman Seru Menikmati Kuliner

Salah satu spot yang cozy untuk menikmati senja yang romantis di Yogya adalah di tempat ini

Poka Ribs Hadirkan Pengalaman Seru Menikmati Kuliner
Tribun Jogja/ Bramastp Adhy
Menu utama iga bakar Restoran Poka Ribs 

Laporan Reporter Tribun Jogja Yudha Kristiawan

TRIBUN JOGJA.COM - Salah satu spot yang cozy untuk menikmati senja yang romantis di Yogya adalah di tempat ini. Bila cuaca bersahabat, landscape Gunung Merapi akan menjadi pemandangan sore yang membuat mata ini betah berlama-lama terjaga.

Sesekali dari kejauhan tepat di sebelah Utara arah Gunung Merapi rombongan burung kuntul melintas. Menjelang matahari terbenam, suara penghuni sawah bersahutan menambah semarak atmosfer tempat bernama Villa Sawah Joglo ini.

Di tempat yang beralamat di Jalan Sawah Joglo No 88 Sinduharjo Sleman inilah suasana pedesaan yang menentramkan hadir. Asiknya lagi, mereka para pecinta kuliner akan dimanjakan kehadiran restoran Poka Ribs dengan menu utama iga bakar (pork).

Baca: Chopper Kumbang Binter Merzy

Kehadiran Poka Ribs di Villa Sawah Joglo memang sengaja ingin memanjakan para pecinta kuliner yang tak hanya mencari masakan dengan cita rasa tinggi namun juga suasana yang menambah kenikmatan saat bersantap.

Restoran Poka Ribs tawarkan suasana pedesaan yang romantis di tepi sawah dengan pemandangan Gunung Merapi
Restoran Poka Ribs tawarkan suasana pedesaan yang romantis di tepi sawah dengan pemandangan Gunung Merapi (Tribun Jogja/ Bramastp Adhy)

Ronny Subari, GM Eastern Grup selaku manajemen Poka Ribs menuturkan, outlet Poka Ribs di Villa Sawah Joglo adalah outlet ketiga selain di Down Town Walk Summarecon Mal Serpong dan outlet di Jalan Tirtodipuran No 20 Yogya.

Main course andalan Poka Ribs di antaranya dengan olahan pork ada Baby Back Ribs, spare Ribs, pork Belly dan Poka knuckle. Untuk menu pork baby back ribs sendiri dihidangkan dengan saos spesial bernama saus Poka.

"Saus ini hanya kami yang punya karena merupakan saus signature Poka Ribs sendiri. Sementara pork nya adalah pilihan dari peternakan terbaik dengan kualitas daging dan iga terbaik," terang Ronny.

Baca: 5 Wisata Alam Kulon Progo Paling Ngehits, Sweet Escape di Akhir Pekan

Untuk satu porsi baby back ribs dibanderol Rp 175 ribu dihidangkan sebanyak 300 gram dengan tiga saus pilihan, ada saus Poka, Bali dan barbeque. Sedangkan untuk menu spare Ribs dibanderol Rp 190 ribu dihidangkan sebanyak 400 gram  dengan tiga pilihan saus juga ditambah French Fries.

Selain itu, masih menu pork, ada pork Belly dibanderol Rp 105 ribu dan Poka knuckle dengan harga Rp 230 ribu. Masih ada menu pork pilihan yakni Poka satay Bali sudah dengan nasi dibanderol Rp 80 ribu.

Halaman
12
Penulis: yud
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved