Inspiring Beauty

Pengin Punya Sekolah Dansa Sendiri

Dara pemilik nama Ashley Thalia Teshalonica Siagian terlihat malu malu saat didaulat menunjukkan kepiawaiannya berdansa dengan irama Cha Cha.

Pengin Punya Sekolah Dansa Sendiri
Tribun Jogja/ Bramastp Adhy
Ashley Thalia Teshalonica Siagian 

Laporan Reporter Tribun Jogja Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM - Dara pemilik nama Ashley Thalia Teshalonica Siagian terlihat malu malu saat didaulat menunjukkan kepiawaiannya berdansa dengan irama Cha Cha.

Ashley begitu sapaan akrabnya, akhirnya meladeni tantangan tim inspiring beauty saat sesi live streaming.

Ashley memang terlihat cakap melantai, maklum sejak duduk di bangku SD, ia sudah belajar ballroom dance. Bahkan Ashley boleh dibilang sebagai seorang atlet dansa. Ia pernah menyabet juara ketika berlaga di nomer solo di Malaysia.

Selain Malaysia, Ashley juga pernah mengikuti kompetisi serupa di Singapura.

Bagi Ashley, menggeluti dunia dansa memang banyak mempengaruhi kehidupannya. Bahkan Ashley bercita cita kelak suatu saat ingin memiliki sekolah dansa sendiri.

"Itu mimpiku ke depan. Saat ini aku masih mencoba memperjuangkannya. Rencananya aku akan ngumpulin modal dari bidang yang aku sudah belajar di kuliah, di teknik industri, nanti kalau sudah terkumpul dari situ modalnya, aku pengin buka sekolah dansa," kata dara berambut ikal ini.

Baca: Poka Ribs Hadirkan Pengalaman Seru Menikmati Kuliner

Ashley berharap dansa di tanah air bisa diberi peluang lebih besar untuk maju melalui beragam kompetisi seperti di luar negeri. Misalnya kembali memasukkan dansa dan mempertahankannya sebagai salah satu cabang olahraga di ajang PON misalnya.

Menurut Ashley, banyak atlet dansa di tanah air yang memiliki peluang besar berprestasi di kompetisi luar negeri bila didukung oleh pemerintah. Dara yang bergelar Sarjana Teknik Industri lulusan UGM ini memang salah satu atlet dansa yang berusaha mendukung perkembangan dansa di Indonesia.

Selain ingin mempopulerkan olahraga dansa, Ashley rupanya juga memiliki cita cita berkecimpung di dunia pemerintahan. Alasan terbesar Ashley adalah untuk membuat perubahan sistem yang menurutnya saat ini jauh dari kata ideal.

Halaman
123
Penulis: yud
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved