Bisnis

Honda Civic Ukir Penjualan 4.802 Unit Sejak 2016

Sejak peluncurannya di tahun 2016, Honda Civic generasi kesepuluh ini telah mencatat penjualan sebesar 4.802 unit hingga Januari 2019.

Honda Civic Ukir Penjualan 4.802 Unit Sejak 2016
IST
PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda Civic 1.5L Turbo 2019. New Honda Civic kini tampil dengan tampilan yang lebih sporty dan elegan, serta fitur yang semakin lengkap. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Sejak peluncurannya di tahun 2016, Honda Civic generasi kesepuluh ini telah mencatat penjualan sebesar 4.802 unit hingga Januari 2019.

Tidak hanya dari sisi penjualan, pengakuan terhadap Honda Civic juga terlihat dari berbagai penghargaan yang diterimanya yang telah mencapai total 16 penghargaan sejak diluncurkan.

“Semenjak peluncuran generasi terbaru, Honda Civic telah diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia, dimana model ini mendominasi sebagai market leader di segmennya dengan pangsa pasar hingga 75%. Karena itu, penyegaran ini kami lakukan sebagai upaya kami untuk selalu memberikan inovasi dan nilai lebih bagi konsumen,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Baca: New Honda Civic 1.5L Turbo 2019 Kian Sporty dan Elegan

New Honda Civic kini ditawarkan dalam 1 varian yang memadukan berbagai keunggulan dari model sebelumnya. Selain berbagai penyegaran pada tampilan dan fitur baru, model ini juga masih mengusung keunggulan performa, teknologi dan standar keselamatan tinggi yang telah ada sebelumnya.

Fitur canggih yang disematkan meliputi Remote Engine Start, yang berfungsi memudahkan untuk membuka dan mengunci pintu hingga menyalakan mesin dan mengaktifkan AC secara otomatis sehingga kabin telah sejuk saat pengemudi memasuki kendaraan.

Teknologi Smart Entry memberikan kemudahan untuk membuka kunci cukup dengan menyentuh handle pintu. One Push Ignition System berfungsi untuk menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan tombol.

Baca: All New Honda Brio Satya dan All New Honda Brio RS Pimpin Penjualan di Awal Tahun 2019

Sementara, fitur Cruise Control untuk menjaga kecepatan kendaraan tanpa perlu menginjak pedal akselerasi. New Civic juga dilengkapi fitur Rain Sensing Windshield Wiper serta Rear Parking Camera.Kelincahan dan stabilitas berkendara dalam berbagai kecepatan dihasilkan lewat penambahan fitur Dual Pinion Electric Steering Power (EPS).

Untuk Efisiensi bahan bakar New Civic didukung fitur ECON yang secara otomatis mengatur kerja mesin dan fungsi-fungsi lainnya untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

Fitur ECO AssistTM membantu memberikan petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved