Seleb

Hadirkan Lagu Penawar Rindu

Format trio dengan dua keyboardis dan seorang vokalis memang tak lazim, tapi inilah Amorisa.

Hadirkan Lagu Penawar Rindu
Dok Amorisa
Grup Band Amorisa

Laporan Reporter Tribun Jogja Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM - Format trio dengan dua keyboardis dan seorang vokalis memang tak lazim, tapi inilah Amorisa.

Grup Band asal Yogyakarta yang mencuri perhatian penikmat musik tanah air baru baru ini. Melalui single perdana berjudul Djogja, Amorisa mulai dikenal.

Video klip lagu Djogja yang diunggah pertengahan tahun lalu sudah dilihat setidaknya 75 ribu orang. Untuk ukuran band baru, kabar ini tentu membuat tiga personilnya, Griselda pada vokal, Bonang Woo pada Keyboard dan Reiza pada Synthesizer, Keyboard semakin bersemangat.

Saat ini mereka tengah merampungkan single kedua sebagai rangkaian dari cerita di single pertama. Bonang menuturkan, lagu Djogja yang merupakan ciptaan temannya bernama Adam Nurcahyo, musisi dari Kulonprogo ini bercerita soal rasa kangen terhadap kota pelajar ini.

Baca: Pengin Punya Sekolah Dansa Sendiri

Djogja diharapkan menjadi penawar rindu bagi siapa saja yang kangen dengan suasana dan keramahan kota budaya ini. Video klip lagu ini pun mencoba menghadirkan tempat tempat yang bisa membangkitkan kenangan.

Berikut adalah penggalan lirik lagu Djogja yang bercerita tentang beratnya hati seseorang meninggalkan kota di mana banyak hati berpaut dan tak mau pindah ini.

Ada yang tertinggal di Jogjakarta
Saat ku naiki kereta
Semua kenangan cinta terajut asmara
Entah kapan lagi kita bertemu
Tak mungkin hatiku mendua
Bila nanti kujauh kan kudekap cinta

"Lagu ini semoga bisa mengobati rasa kangen terhadap Yogya. Romantisme Kota Yogyakarta yang terasa berat untuk ditinggalkan,
Untuk semua yang tinggal di Jogja,
untuk semua yg pernah singgah di Jogja, untuk semua yang cinta Jogja, wisata, kuliner, keramahannya, dan semuanya yang ada di kota ini, " kata Bonang.

Baca: Poka Ribs Hadirkan Pengalaman Seru Menikmati Kuliner

Di kesempatan yang sama, Griselda, yang didaulat sebagai vokalis merasa mudah mendapatkan ruh lagu tersebut karena sesuai dengan apa yang dialaminya. Sebagai seorang perantau, dara yang saat ini masih tercatat sebagai mahasiswi di UGM ini merasakan benar cerita lagu Djogja tersebut

Halaman
12
Penulis: yud
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved