Bisnis

Es Teler 77 Buka Gerai di JCM, Hadir Dengan Konsep Baru

Hadirnya Es Teler 77 di JCM melengkapi empat gerai sebelumnya yang telah lebih dulu hadir di DIY

Es Teler 77 Buka Gerai di JCM, Hadir Dengan Konsep Baru
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Es Teler 77 Buka gerai baru di jogja City Mall tepatnya di Ground Floor (GF), Minggu (3/3/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Gerai waralaba makanan, Es Teler 77 kini semakin melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai di Jogja City Mall (JCM), Minggu (3/3/2019).

Hadirnya Es Teler 77 di JCM melengkapi empat gerai sebelumnya yang telah lebih dulu hadir di DIY diantaranya di Galeria Mall, Plaza Ambarrukmo, Hartono Mall dan Malioboro Mall. Hadirnya gerai ini sekaligus menjadi gerai yang ke-168 di Indonesia.

"Sebetulnya sejak JCM buka kita telah menunggu (lokasi) namun baru ada kesempatan kali ini (Maret 2019) kita dapat membuka gerai," terang Sugiyarto Operational Manager Es Teler 77 saat ditemui media di JCM, Minggu (3/3/2019).

Baca: JCM Sukses Hadirkan Kemeriahan dalam Wedding Expo 2019

Hadirnya Es Teler 77 di JCM rupanya membawa konsep terbaru.

Konsep fast food atau makanan cepat saji ditampilkan dalam gerai ini.

Kendati hanya baru dapat menampung sekira 60 orang secara bersamaan, gerai Es Teler 77 ini juga memberikan fasilitas yang nyaman bagi pengunjungnya.

Layanan cepat, akses wifi dan tempat duduk yang nyaman menjadi prioritas pelayanan di gerai tersebut.

"Kita tawarkan konsep yang baru, yang mana konsep ini lebih banyak bisa diterima oleh anak muda khususnya Yogyakarta yang didominasi oleh mahasiswa, nyaman untuk nongkrong dan makan bersama serta harga kita juga masih terjangkau hanya di rate 35ribu an per porsi untuk sekali makan," bebernya.

Baca: Kenalkan Produk Teranyar, Nasmoco Grup Tampilkan New Avanza dan New Veloz di JCM

Sugiyarto mengaku optimis hadirnya gerai Es Teler 77 di JCM ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat serta gerai ini dapat menjadi salah satu pilihan lokasi makan yang dipilih oleh anak muda hingga keluarga di mall yang murah dan enak.

"Kita yakin di JCM ini dapat berkembang dengan baik, bisa memperluas gerai apalagi Yogyakarta memang kota dengan banyak anak muda dan keluarga yang bermacam-macam dan suka makan dan nongkrong di mall," tuturnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved