Mitsubishi Motors Berikan Promo Bunga Murah 0 Persen di Special Exhibition Jogja City Mall

MMKSI siap memberikan sejumlah penawaran menarik dengan menawarkan berbagai produk unggulannya

Mitsubishi Motors Berikan Promo Bunga Murah 0 Persen di Special Exhibition Jogja City Mall
Tribun Jogja/ YOSEF LEON PINSKER
Sales promotion girl berpose di samping unit Mitshubishi X-Pander dalam pameran Special Exhibition yang dilangsungkan PT. MMKSI di Jogja City Mall pada 28 Februari hingga 3 Maret 2019 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai jaringan distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali memberikan promo spesial yang menarik bagi peminat kendaraan lambang tiga berlian.

Pada perhelatan Special Exhibition yang berlangsung di Jogja City Mall (JCM), pada 28 Februari hingga 3 Maret nanti, MMKSI siap memberikan sejumlah penawaran menarik dengan menawarkan berbagai produk unggulannya.

Head of Sales & Marketing Region II Departement PT MMKSI, Amiruddin, mengatakan pada Special Exhibition kali ini MMKSI bekerjasama dengan tiga rekanan perusahaan pembiayaan (leasing) yang juga siap memberikan penawaran paket serta hadiah menarik dan hanya berlaku selama pameran berlangsung.

"Kami menggandeng partner leasing dari DIPO Star Finance, BCA Finance dan Mandiri Utama Finance pada pameran kali ini," katanya, Jumat (1/3/2019) malam di sela-sela acara.

Dijelaskannya, untuk unit Pajero Sport pihaknya memberikan penawaran berupa uang muka mulai dari 15% atau bunga murah mulai 0%, gratis e-money Flazz, diskon biaya administrasi leasing serta program penjualan lain dari MMKSI.

"Kami juga berikan gratis biaya jasa hingga 50.000 km/ 4 tahun, gratis kaca film V-Kool dengan syarat dan ketantuan yang berlaku," tambahnya.

Sementara untuk gacoan unggulannya, yakni X-Pander, diberikan penawaran uang muka mulai 5% atau bunga murah mulai 0%, aksesoris program (termasuk di dalam paket leasing), gratis e-money Flazz, diskon biaya administrsi leasing, gratis personal polis insurance.

Kemudian masih ditambah pula dengan program penjualan lain dari MMKSI berupa hadiah Samsung Tab (kecuali varian Exceed MT dan GLS MTI), bonus cash back Rp7.500.000.

"Kami juga berikan program trade-in khusus bagi varian Exceed MT dan GLS MT, biaya jasa hingga 50.000 km/ 4 tahun dan gratis kaca film Konica Minolta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ujarnya.

Adapun dalam pameran ini, MMKSI menampilkan setidaknya sembilan unit produk unggulan Mitsubishi Motors, sehingga memudahkan pelanggan untuk melakukan pilihan terhadap variant produk dan warna yang tersedia.

Selain itu, juga disediakan unit test drive Xpander & Pajero Sport bagi para pengunjung pameran yang ingin merasakan secara langsung performa kendaraan.

Amiruddin menyebut, dalam dua hari pelaksananya, (28/2-1/3) kemarin sebanyak 30 surat pemesanan kendaraan (SPK) telah berhasil dicapai dan selama pameran berlangsung diharapkan 75 SPK bisa diraih.

"Pameran ini juga menjadi salah satu cara kami untuk mendekatkan diri kepada konsumen. Pada unit Outlander kami juga berikan penawaran uang muka murah senilai Rp10 juta. Leasing yang kami gandeng juga kasih support dalam hal bunga rendah serta uang muka terbaik," ujar Branch Manager PT. Borobudur Oto Mobil, Samuel Suswanto.

Samuel menambahkan, lewat Special Exhibition yang dilangsungkan selama empat hari ini, konsumen bisa memanfaatkan sejumlah penawaran yang diberikan untuk memperoleh kendaraan impiannya. (*)

Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved