Favehotel Adi Sucipto Raih Penghargaan Pengguna Kartu Terbanyak Solo Great Sale

kategori pengguna kartu SGS 2019 terbanyak kepada customer bidang hotel dan restoran yang diraih oleh favehotel Adi Sucipto Solo

Favehotel Adi Sucipto Raih Penghargaan Pengguna Kartu Terbanyak Solo Great Sale
ist
Kategori pengguna kartu Solo Great Sale 2019 terbanyak kepada customer bidang hotel dan restoran yang diraih oleh favehotel Adi Sucipto Solo 

TRIBUNJOGJA.COM - Acara closing ceremony Solo Great Sale (SGS) yang dilaksanakan Kamis, 28 Februari 2019 di depan area Pasar Gede, berlangsung sangat meriah.

Seperti acara tahun lalu, sebagai bentuk apresiasi atas kepesertaan para tenant, panitia SGS 2019 memberikan penghargaan dan hadiah kepada sejumlah jenis tenant.

Satu diantaranya adalah kategori pengguna kartu SGS 2019 terbanyak kepada customer bidang hotel dan restoran yang diraih oleh favehotel Adi Sucipto Solo.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Solo Abdullah Soewarno kepada Ika Florentina, General Manager favehotel Solo (favehotel Adi Sucipto dan Solo Baru).

Ika Florentina menyatakan sangat bangga atas percapaian tersebut.

"Ini adalah tahun ke-2 hotel kami memperoleh penghargaan sebagai pengguna kartu SGS terbanyak untuk customer. Semua ini adalah hasil kerja keras tim mengedukasi setiap tamu yang stay di hotel kami untuk ikut serta dalam SGS 2019," katanya.

Selama ini favehotel Solo selalu mensupport event kota Solo antara lain BTM 2019 dan Solo Raya Concorcium 2018.

Fave juga ikut aktif dalam PHRI, serta juga turut aktif sebagai pengurus IHGMA Jawa Tengah.

"Karena sebagai leader hotel budget di Solo Raya kita harus bersama-sama aktif dalam berpartisipasi dalam menjual dan mempromosikan Solo dan sekitarnya supaya maju bersama untuk kebaikan bersama," katanya lagi. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved