Buah Bibir

Winda Agustina Siapkan Generasi Muda Bersaing di Jepang

Winda Agustina Siapkan Generasi Muda Bersaing di Jepang. Dirikan Lembaga Kursus Bahasa Jepang.

Winda Agustina Siapkan Generasi Muda Bersaing di Jepang
Istimewa
Winda Agustina 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - Di mata Winda Agustina, Yogyakarta yang mempunyai julukan sebagai kota pelajar membuka peluang bisnis untuk membangun sebuah lembaga pendidikan yang mempunyai reputasi.

Berbekal pengalaman magang dan bekerja di Negeri Sakura, Winda tergerak untuk menularkan kemampuannya kepada generasi muda di Kota Yogyakarta untuk mengambil kesempatan yang sama meraih mimpi di Jepang.

“Saya merasakan sendiri Jepang menawarkan standar kehidupan yang tinggi untuk para pekerjanya. Alhasil membuat saya bisa menabung dan mewujudkan mimpi saya,” kata Winda, kepada Tribun Jogja, Jumat (1/3/2019).

Hanya, kata Winda, kendala bahasa sering menjadikan para magang atau pekerja asing di Jepang sulit beradaptasi.

“Padahal jika kita fasih berbicara, peluang kita besar, pekerja Indonesia tak kalah dengan para pekerja di Jepang pada umumnya,” jelas Winda.

Baca: Deretan Restoran Sushi Dan Ramen Paling Rekomendasi di Sekitar Yogyakarta

Maka melalui kursus bahasa Jepang yang menyandang bendera Merah Putih Japanese Language Course, Winda mengajak sejak dini untuk mengambil peluang, tidak hanya fasih berbahasa Jepang tapi mengambil kesempatan mengadu nasib di Jepang.

“Kita terbuka! Bagi pecinta Jejepangan Ayo gabung! Pengen persiapan magang ke Jepang Ayo! Yang pengen mendalami bahasa dan budaya dan sejarah Jepang juga Ayo!,” ujarnya.

Bahkan untuk memperkenalkan kursus bahasa MerahPutih JLC yang beralamat di Jl. Raya Kledokan, Tempel Caturtunggal, Depok, Sleman, Winda membuka kelas bahasa Jepang dengan metode interaktif sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai pelajar bahkan untuk Pemula Dimulai dari Nol.

“Kami punya banyak paket mulai dari Paket Uji nyali, Paket Ceriwis, Paket Serius Paket Cus! maupun Paket Kimochi. Semuanya itu outputnya untuk mendukung SDM yang berdaya saing global,” kata Winda.(tribunjogja)
 

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved