Bisnis

Apresiasi Kinerja Retalier, XL Axiata Berangkatkan 30 Mitra Outlet ke Bali

Apresiasi Kinerja Retalier, XL Axiata Berangkatkan 30 Mitra Outlet ke Bali

Apresiasi Kinerja Retalier, XL Axiata Berangkatkan 30 Mitra Outlet ke Bali
Istimewa
Pemenang program XL Star Retailer Nite ke Bali dari beberapa area di Central Region seperti Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palangkaraya dan Banjarmasin (27/2/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM -  PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyelenggarakan program XL Star Retailer Nite ke Bali bersama 15 outlet yang berasal dari beberapa area di Central Region.

Di awal 2019 ini, total sebanyak 30 mitra diberangkatkan dari beberapa daerah yaitu Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palangkaraya dan Banjarmasin.

Mereka akan mendapatkan fasilitas berupa perjalanan wisata ke Bali selama 3 hari dan 2 malam, 27 Februari-1 Maret 2019.

“Sebagai bentuk terima kasih perusahaan terharap rekan-rekan retailer yang selama ini telah aktif berperan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, XL Axiata memberikan apresiasi dalam bentuk perjalanan wisata ke Bali selama 3 malam dan 2 hari. Di moment ini, kami ingin berbagi kebahagiaan sekaligus memfasilitasi para mitra kami melalui perjalanan wisata,” kata Rd. Sofia Purbayanti, Regional Group Head Central Region XL Axiata, Kamis (28/2/2019).

Baca: Dibanderol Rp 3,3 Juta, Honor 10 Lite Dibekali Kamera Depan 24 MP

Baca: Lulusan SMK Dominasi Angka Pengangguran di DIY

Baca: Hingga Awal Maret, Baru Ada 200 Proposal Pengajuan BKK dan P2MD yang Masuk ke Pemkab Bantul

Sofia mengatakan bahwa program ini kami buka secara massif kepada seluruh outlet di area Central Region.

Apresiasi diberikan kepada 15 outlet yang berasal dari 15 area di Central Region. Pemenang yang terpilih dilihat dari jumlah penjualan paket data terbanyak pada periode Juli-September 2018.

Para pemenang berasal dari beberapa kota di Central Region seperti Bandung, Cianjur, Cirebon, Solo, Batang, Purwokerto, Semarang, Tegal, Wonosobo, Banjarmasin, Palangkaraya dan Yogyakarta.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved