Otomotif

Kawasaki W 175 Cafe, Lebih Sporty dan Kental Image Retro

Motor rakitan Jepang bergaya retro keluaran Kawasaki yakni W 175 Cafe, sukses dipasaran.

Kawasaki W 175 Cafe, Lebih Sporty dan Kental Image Retro
Istimewa
Kawasaki W 175 Cafe 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah resmi diperkenalkan pada konsumen Yogyakarta di awal Februari lalu, motor rakitan Jepang bergaya retro keluaran Kawasaki yakni W 175 Cafe, sukses dipasaran.

Kawasaki W 175 Cafe merupakan hasil pengembangan dari varian sebelumnya yakni Kawasaki W 175 SE.

Jenis terbaru dari W series aliran “cafe” ini, juga salah satu aliran modifikasi populer dari tahun 60-an yang terkenal dengan desainnya yang sporty dan elegan, serta kental dengan image retro.

"Respon pasar yang diperoleh Kawasaki W175 sangat positif. Dalam rentan waktu satu tahun, sudah banyak terbentuk komunitas Kawasaki W175 di Indonesia termasuk Yogyakarta, Magelang, Purwokerto dan Cilacap. Karena itulah Kawasaki Motor Indonesia terus melakukan pembaharuan pada W175, untuk semakin meramaikan kehadiran W175 di tengah-tengah masyarakat Indonesia," kata Manager Marketing PT. Sumber Buana Motor main dealer area Jogja, Kedu, dan Banyumas, Satya Swandaru, Kamis (28/2/2019).

Baca: Pucuk Cool Jam 2019, Dua Tim Pelajar Asal Yogyakarta Melaju ke Final

Baca: Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas, Polda DIY Gelar Seminar Millennial Road Safety Festival

Pada pembaharuannya ini, Kawasaki W175 Cafe hadir dengan tampilan baru, dilengkapi dengan meter visor yang atraktif, dan mempertegas image Cafe Style.

Ubahan warna meter visor juga di buat senada dengan warna body. Jok dengan pola tucked role yang dipadu dengan dua warna (coklat dan hitam) memberikan tampilan makin klasik dan elegan. Bagian belakang jok di bentuk lebih tebal sehingga memberikan efek siluet single seat cover khas motor dengan aliran Cafe Style.

Sepatbor belakang di buat lebih pendek dari versi sebelumnya untuk memberikan tampilan yang sporty dan memperkuat image Cafe Style. Warna chrome pada pelindung knalpot juga menambah sentuhan yang berkelas pada W175 Cafe.(tribunjogja)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved