PENGUMUMAN KEDUA LELANG EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN : 27 Februari 2019

lelang melalui internet cara tertutup {closedbidding) pada aplikasi lelang melalui internet terhadap jaminan milik debitur/penjamin hutang

PENGUMUMAN KEDUA LELANG EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN : 27 Februari 2019
BNI
Pengumuman Lelang BNI 27 Februari 2019 

Menunjuk Pengumuman Pertama Lelang Eksekusi Hak Tanggungan yang terbit melalui Selebaran tanggal 12 Februari 2019, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Regional Remedial & Recovery Surabaya selaku Pemegang Hak Tanggungan berdasarkan Pasal 6 Undang – Undang Hak Tanggungan No.4 Tahun 1996, akan melaksanakan pelelangan umum melalui KantorPelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Yogyakarta dengan penawaran lelang dilakukan secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet cara tertutup {closedbidding) pada aplikasi lelang melalui internet terhadap jaminan milik debitur/penjamin hutang atasnama PT Atlantic Indo Bumi berupa :

Pengumuman Lelang BNI 27 Februari 2019
Pengumuman Lelang BNI 27 Februari 2019 (BNI)

Waktu Pelaksanaan :

Hari : Rabu
Tanggal : 13 Maret 2019
Batas Akhir Penawaran : Pukul 10.00 waktu server (sesuai WIB)
Alamat Domain : www.lelang.go.id
Tempat lelang : KPKNL Yogyakarta, Jalan Kusumanegara Nomor 11, Yogyakarta
Penetapan pemenang : setelah batas akhir penawaran.

Peserta lelang diharap menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server yang tertera pada alamat domain di atas.

Syarat dan Ketentuan Lelang:

1. Calon peserta lelang dapat melihat obyek lelang di lokasi sejak diumumkan.

2. Lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet, dengan penawaran secara closed bidding (penawaran secara tertutup) yang di akses pada alamat domain : www.lelang.go.id,” Cara penggunaan dapat dilihat pada menu “Tata cara dan prosedur panduan penggunaan” pada domain tersebut.

3. Calon peserta lelang mendaftarkan diri pada Aplikasi Lelang melalui Internet pada alamat domain angka 2 di atas, kemudian mengaktifkan akun dan merekam (scan) KTP, NPWP (ekstensi file *.jpg,*.png), dan nomor rekening atas nama sendiri. Peserta yang bertindak sebagai kuasa badan usaha diwajibkan mengunggah surat kuasa notariil, akta pendirian perusahaan dan perubahannya, NPWP perusahaan dalam satu file.

4. Jaminan Penawaran Lelang:
a. Peserta Lelang diwajibkan menyetor uang jaminan dengan jumlah / nominal yang disetorkan harus sama dengan jaminan yang disyaratkan dalam pengumuman lelang, disetorkan sekaligus ( bukan dicicil) dan efektif diterima oleh KPKNL selambat-lambatnya 1 ( satu) hari sebelum pelaksanaan lelang.
b. Jaminan disetorkan ke nomor Virtual Account (VA) peserta lelang. Nomor VA akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain di atas kepada akun peserta lelang, setelah berhasil melakukan pendaftaran, data identitas dinyatakan valid, dan memilih barang yang dilelang.

5. Penawaran lelang dimulai paling sedikit sama dengan nilai limit. Penawaran lelang dapat dikirimkan berkali-kali, sampai dengan batas waktu di atas.

6. Peserta lelang yang ditunjuk sebagai pemenang wajib melunasi pembayaran harga pokok lelang ditambah bea lelang pembeli sebesar 2% paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah lelang, jika tidak maka pada hari kerja berikutnya pemenang dinyatakan wanprestasi, uang jaminan akan disetorkan seluruhnya ke Kas Negara. Pemenang juga dikenakan kewajiban pembayaran BPHTB.

7. Obyek dilelang dalam kondisi apa adanya dengan segala konsekuensi biaya tertunggak atas obyek lelang. Peserta Lelang dianggap telah mengetahui kondisi obyek lelang. Peserta lelang tidak dapat menuntut ganti rugi apabila lelang dibatalkan karena sesuatu hal sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

8. Informasi selanjutnya dapat menghubungi PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Regional Remedial & Recovery Surabaya, Telp. 031-8270447/08123017363, KPKNL Yogyakarta Nomor Telepon (0274544091) 34835229,

Surabaya, 27 Februari 2019
PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Regional Remedial & Recovery Surabaya

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved