Otomotif

Mitsubishi Xpander Kuasai Pangsa Pasar Segmen LMPV pada Januari 2019

Mitsubishi Xpander Kuasai Pangsa Pasar Segmen LMPV pada bulan Januari 2019

Mitsubishi Xpander Kuasai Pangsa Pasar Segmen LMPV pada Januari 2019
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Mobil MPV Xpander menjadi tulang punggung penjualan pada Mitsubishi Motors Expo Jogja 2019 di Atrium Jogja City Mall tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2019 

TRIBUNJOGJA.COM - Mitsubishi Xpander melewati bulan pertama tahun ini sebagai pemimpin pasar di segmen low multipurpose vehicle (LMPV).

Secara whole sales, Xpander berhasil terjual hingga 5.708 unit. Angka penjualan tersebut naik 48% dibandingkan capaian bulan Desember 2018.

Dengan penjualan tersebut, model andalan Mitsubishi ini menjadi pemimpin pasar LMPV di Januari 2019 dengan penguasaan 35,7%.

Pada Januari lalu, Mitsubishi Xpander juga memberi kontribusi besar pada penjualan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang merupakan agen pemengan merek dari kendaraan penumpang dan kendaraaan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia.

Baca: Mitsubishi Berikan DP Ringan dan Bunga Ringan di Mitsubishi Expo Jogja 2019

Baca: AHM Catat Tren Positif Ekspor Sepeda Motor Honda di Awal 2019

Model ini menyumbang lebih dari 48% kepada total penjualan MMKSI.

“Kami melihat pertumbuhan angka penjualan pada Januari 2019 sebagai sinyal positif kondisi pasar terutama untuk model XPANDER. Dengan kondisi persaingan di segmen small-MPV yang makin ketat dengan diluncurkannya berbagai produk penyegaran dan model baru dari kompetitor, Xpander terbukti tetap menjadi pilihan utama konsumen dengan segala fitur terbaik, layanan purna jual dan kemudahan serta manfaat dalam proses kepemilikan,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Tak hanya bagi konsumen retail, segala kelebihan fitur, kemudahan dan manfaat dalam kepemilikan Mitsubishi Xpander juga sesuai dengan kebutuhan segmen konsumen armada.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved