Bisnis

Mitsubishi Berikan DP Ringan dan Bunga Ringan di Mitsubishi Expo Jogja 2019

MMKSI mengelar pameran bertema Mitsubishi Motors Expo Jogja 2019 di Atrium Jogja City Mall tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2019.

Mitsubishi Berikan DP Ringan dan Bunga Ringan di Mitsubishi Expo Jogja 2019
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Mobil MPV Xpander menjadi tulang punggung penjualan pada Mitsubishi Motors Expo Jogja 2019 di Atrium Jogja City Mall tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2019 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kabar baik bagi anda yang tengah mengincar untuk membeli roda empat besutan Mitsubishi Motors, khususnya Outlander Sport, Xpander dan Pajero Sport.

Kali ini tawaran menarik datang dari PT Borobudur Oto Mobil yang didukung sepenuhnya oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan mengelar pameran bertema Mitsubishi Motors Expo Jogja 2019 di Atrium Jogja City Mall tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2019.

Pameran akbar yang merupakan event tahunan Mitsubishi Motor ini memberikan kesempatan kepada konsumen untuk membeli mobil dengan DP ringan dan bunga ringan karena paket spesial yang telah disiapkan leasing hanya di pameran ini.

Baca: On Trend: 6 Gaya Mix and Match Koleksi Terbaru Gaudi Clothing

“Mitsubishi Motors Expo Jogja 2019 yang merupakan bagian dari Promo Imlek ini tidak hanya memberikan DP ringan hingga 15% namun juga bunga paling rendah 0%,” kata Branch Manager Sales Dept PT BOM Samuel Wawan Susanto, Selasa (25/2/2019).

Adapun, lanjut Samuel selama pameran ini selain penawaran berbaga paket penjulan dengan fasilitas DP ringan, bunga ringan, angsuran ringan dan tenor hingga 7 tahun, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung dan bingkisan menarik bagi yang melakukan SPK di pameran.

Samuel menjelaskan bahwa pada pameran Mitsubishi Motors Expo Jogja 2019 Promo Imlek di Atrium Jogja City Mall tersebut, akan mendisplay sebanyak sembilan unit passanger car milik Mitsubishi meliputi dua varian Outlander Sport, lima varian Xpander dan dua varian Pajero Sport.

Baca: Grebek Pasar Mitsubishi Dekatkan Triton GLX dan Colt L300 dengan Konsumen

“Kami memang fokuskan pada penjualan untuk passanger car karena pasar ini terus tumbuh. Bahkan Xpander trendnya terus menanjak dan terus menggwrus pasar Low MPV dengan penguasaan 28% pasar di Yogyakarta,” ujarnya.

“Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan terbatas ini dan dealer akan memberikan paket-paket penjualan menarik selama pameran berlangsung,” tambah Samuel. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved