Bisnis

AirAsia Keluarkan Kartu Khusus untuk Traveler Indonesia

AirAsia meluncurkan kartu terbaru yang dipersembahkan untuk traveler Indonesia yaitu AirAsia Platinum Credit Card.

AirAsia Keluarkan Kartu Khusus untuk Traveler Indonesia
istimewa
AirAsia meluncurkan dua kartu terbaru yang dipersembahkan untuk traveler Indonesia yaitu AirAsia Platinum Credit Card, dan AirAsia Debit Card yang merupakan kerjasama dengan PermataBank. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - AirAsia meluncurkan kartu terbaru yang dipersembahkan untuk traveler Indonesia yaitu AirAsia Platinum Credit Card.

Untuk pertama kalinya pula AirAsia memperkenalkan AirAsia Debit Card, hasil kerjasama dengan PermataBank.

Baca: Lakukan Ini, Pertolongan Pertama saat Terjadi Serangan Jantung

Kolaborasi antara PermataBank dan AirAsia ini diluncurkan bersamaan dengan kampanye #PulangPergiHappy yang bertujuan untuk menginspirasi traveler Indonesia agar bisa bepergian lebih jauh sekaligus dapat mengumpulkan BIG Points lebih cepat dengan AirAsia Cards.

Djumariah Tenteram, Director Retail Banking PermataBank, yakin bahwa kartu ini dapat menjadi solusi bagi para traveler yang ingin bepergian tanpa harus khawatir masalah finansial.

Baca: On Trend: 6 Gaya Mix and Match Koleksi Terbaru Gaudi Clothing

Hal ini sejalan dengan visi PermataBank untuk menjadi bank pilihan dengan terus membina kemitraan dan menciptakan nilai bermakna bagi stakeholder, dalam hal ini jutaan penumpang AirAsia Indonesia, Anggota BIG, dan traveler Indonesia pada umumnya.

“PermataBank bersama dengan AirAsia berkomitmen untuk dapat memberikan solusi bagi traveler Indonesia yang ingin bepergian dengan hemat dan aman. Dengan AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card, setiap pembelanjaan di AirAsia dan dimana saja akan mendapatkan BIG Points yang bisa ditukarkan menjadi tiket penerbangan AirAsia. Saat merencanakan perjalanan, para pemegang kartu bisa mendapatkan akses prioritas promo AirAsia, dan dalam waktu yang sama, BIG Points dapat terakumulasi dengan lebih cepat,” kata Djumariah melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Baca: AirAsia Geber Diskon 20% untuk Semua Rute Perjalanan

Sementara itu menurut Aireen Omar selaku AirAsia Group Deputy CEO of Digital and Technology, peluncuran AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card merupakan bagian dari rencana strategis untuk mentransformasi AirAsia BIG menjadi BIGLIFE, sebuah platform yang menjawab semua kebutuhan traveling dan gaya hidup traveler seperti pemesanan tiket pesawat, hotel, pilihan aktivitas, belanja, kuliner, dan konten menarik.

“Kartu ini tidak hanya mempermudah anggota BIG untuk mengumpulkan BIG Points lebih cepat, namun juga membuat BIG Points menjadi lebih bernilai karena dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan traveling dan gaya hidup lainnya, yang secara tidak langsung mentransformasi BIG Points dari sekedar poin program loyalitas pelanggan menjadi digital currency untuk kegunaan yang lebih beragam,” ungkap Aireen.

Rangkaian kolaborasi ini juga dimungkinkan untuk meningkatkan penetrasi AirAsia di kawasan Indonesia.

Adapun, pada tahun 2019 AirAsia Indonesia menargetkan mengalami pertumbuhan jumlah penumpang hingga 15%. (*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved