Kota Magelang

153 CPNS di Kota Magelang Terima SK Pengangkatan, Mulai Kerja Maret

Sebanyak 153 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan dari Walikota Magelang, Sigit Widyonindito.

153 CPNS di Kota Magelang Terima SK Pengangkatan, Mulai Kerja Maret
Istimewa
Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, menyerahkan secara simbolis SK CPNS kepada para CPNS dalam apel pagi di halaman kantot Pemkot Magelang, Rabu (27/2/2019) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM - Sebanyak 153 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan dari Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, Rabu (27/2/2019).

Sigit mengatakan, mereka adalah orang terpilih dari ribuan pelamar, untuk itu mereka dituntut untuk dapat mengabdi dengan baik.

"Seleksi CPNS kemarin sangat terbuka dan online, dan kalian semua (CPNS) adalah orang-orang terpilih dari ribuan pelamar. Kami harap kalian bisa mengabdi dengan baik di sini," ujar Sigit, Rabu (27/2/2019), dalam acara apel pagi dan penyerahan SK CPNS dan kenaikan pangkat untuk PNS di halaman belakang Kantor Pemkot Magelang.

Baca: Kisah Pejuang Lingkungan dari Magelang yang Hidupkan Lagi Ratusan Mata Air di Lereng Merapi

Baca: Sani Rizki Fauzi, Polisi Berpangkat Bripda yang Menjadi Penjebol Pertama Gawang Timnas Thailand

Jumlah CPNS yang diberikan SK pengangkatan hari ini ada sebanyak 153 orang. SK tersebut berlaku per bulan Februari 2019 dan mereka akan mulai bekerja pada bulan Maret 2019 mendatang.

Mereka juga langsung menerima gaji sebesar 80 persen dan tunjangan perbaikan penghasilan.

Seluruh CPNS akan mengisi sejumlah formasi, antara lain tenaga kesehatan sebanyak 25 orang, tenaga ahli di Dinas PUPR, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim), Dinas Perhubungan, Dinas Pertanian dan lainnya.

"Hampir semua formasi yang dibutuhkan sudah terpenuhi, kecuali 1 formasi dokter ahli pratama karena tidak ada pelamar yang masuk," sebutnya.(tribunjogja)

Penulis: rfk
Editor: has
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved