Bisnis

PT Sharp Electronics Indonesia Raih Penghargaan Top Brand 2019

Penghargaan bergensi ini menobatkan empat kategori produk milik Sharp Indonesia, yaitu lemari es, mesin cuci, AC dan LED TV.

PT Sharp Electronics Indonesia Raih Penghargaan Top Brand 2019
istimewa
Perwakilan manajemen Sharp Indonesia menerima penghargaan Top Brand untuk kategori mesin cuci. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM - PT Sharp Electronics Indonesia meraih penghargaan Top Brand 2019.

Penghargaan bergensi ini menobatkan empat kategori produk milik Sharp Indonesia, yaitu lemari es, mesin cuci, AC dan LED TV.

Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager mengatakan, di tengah munculnya berbagai merek elektronik baru, Sharp harus mampu mempertahankan citra mereknya.

Oleh sebab itu, Sharp selalu mengedepankan inovasi teknologi dan layanan purna jual.

Baca: Bundling Product, Trik Belanja Hemat di Gaudi Clothing Hartono Mall

"Upaya-upaya tersebut kini berbuah hasil dengan diterimanya berbagai penghargaan, termasuk Top Brand 2019," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Selasa (26/2/2019).

Dalam penilaian Top Brand 2019, cakupan wilayah pengumpulan data diperluas menjadi 15 kota di Indonesia dengan dua metode, mulai dari wawancara langsung hingga kuesioner. 

Dari dua metode tersebut diperoleh tiga parameter yaitu mind share, market share, serta commitment share yang tergabung dalam Top Brand Index.

Baca: SHARP Aquos 8K Sabet ‘Best Buy Winter 2018’ di Jepang

Dari hasil penilaian Top Brand, lemari es milik Sharp Indonesia menjadi kategori produk terkuat dengan total index 28,8 persen.

Pencapaian tak kalah hebat juga diperoleh tiga kategori produk lainnya, yaitu mesin dengan total index 22,1 persen, LED TV dengan total index 20,2 persen, dan AC di 19.9 persen.

"Ke depan, kami akan terus menguatkan produk-produk ini dari berbagai aspek. Harapannya, semoga masyarakat Indonesia tetap puas dan merek Sharp terus mendapat tempat di hati konsumen," lanjutnya. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved