Yogyakarta

Prabowo Dijadwalkan Hadir dan Bakal Berikan Pidato Kebangsaan di Yogyakarta

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dijadwalkan akan hadir dalam acara Prabowo Menyapa Warga di Yogyakarta, Rabu (27/2/2019) besok.

Prabowo Dijadwalkan Hadir dan Bakal Berikan Pidato Kebangsaan di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Ketua panitia Prabowo Menyapa Warga, Letjend TNI (Purn) Bibit Waluyo (kaos hitam) saat menggelar konferensi pers di Grand Pacific Hall, Selasa (26/02/2019) siang. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dijadwalkan akan hadir dalam acara Prabowo Menyapa Warga di Yogyakarta, Rabu (27/2/2019) besok.

Ketua panitia Prabowo Menyapa Warga, Letjend TNI (Purn) Bibit Waluyo mengungkapkan, kegiatan yang bakal dihelat di Grand Pacific Hall tersebut akan berlangsung sederhana dan ringkas.

Dengan satu dari beberapa agendanya yakni pidato kebangsaan yang akan diberikan oleh Prabowo.

"Secara garis besar akan sangat-sangat sederhana, urutannya pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan selamat datang, selanjutnya pidato kebangsaan Letjend TNI (Purn) Prabowo Soebianto," kata Mantan Gubernur Jawa Tengah itu saat menggelar konferensi pers di Grand Pacific Hall, Selasa (26/02/2019) siang.

Baca: Bundling Product, Trik Belanja Hemat di Gaudi Clothing Hartono Mall

Bibit mengatakan tak hanya pidato kebangsaan, dalam acara esok juga akan diselenggarakan deklarasi dukungan pasangan capres-cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk memenangkan Pilpres 2019.

"Setelah itu ada deklarasi dari peserta dan relawan untuk membulatkan tekat dan semangat mendukung sepenuhnya Prabowo agar terpilih menjadi presiden RI ke-8 pada Pilpres 17 April yang akan datang, doa dan menyanyikan lagu bagimu negeri dan maju tak gentar, dan selesai," jelasnya.

Baca: Sultan HB X Ajak Warga Hemat Energi dengan Matikan Lampu Saat Peringatan Earth Hour

Menurut rundown kunjungan Prabowo ke Yogyakarta yang diterima Tribunjogja.com, disebutkan Prabowo akan tiba menggunakan helikopter pada Rabu (27/2/2019) sekitar pukul 11.00 - 12.00 WIB di Lapangan Sendangadi Sleman untuk menghadiri acara bersama relawan dan purnawiran TNI/Polri yang berlangsung mulai 12.30-15.00 WIB.

Prabowo dijadwalkan akan bertolak kembali ke Jakarta sekitar pukul 16.00 WIB melalui Bandara Adisoetjipto Yogyakarta.

"Dan ada saudara kita dari relawan masyarakat Yogya sini dan sementara tidak mau disebut namanya akan menyumbang secara pribadi kepada Prabowo," pungkasnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved