Ariana Grande Geser Posisi Selena Gomez sebagai Wanita Pemilik Follower Instagram Terbanyak

Ariana Grande saat ini memiliki follower sekitar 146.286.173. Sementara itu, Selena Gomez memiliki follower Instagram sekitar 146.267.801.

Ariana Grande Geser Posisi Selena Gomez sebagai Wanita Pemilik Follower Instagram Terbanyak
IST/ZYLOFON
Ariana Grande 

TRIBUNJOGJA.COM - Ariana Grande berhasil menggeser posisi Selena Gomez sebagai selebriti dengan follower Instagram terbanyak.

Berdasarkan informasi dari Billboard.com, Grande saat ini memiliki follower sekitar 146.286.173. Sementara itu, Gomez memiliki follower Instagram sekitar 146.267.801.

Namun, secara keseluruhan Cristiano Ronaldo adalah orang yang menduduki peringkat nomor satu sebagai selebriti dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak.

Pesepakbola asal Portugal itu memiliki jumlah pengikut Instagram sebesar 155.000.000. Posisi tersebut berhasil direbutnya dari Selena Gomez pada bulan Oktober tahun lalu.

Selama empat bulan terakhir, lebih dari 13.000.000 orang mulai mengikuti akun Instagram Ariana Grande.

Bisa jadi, lonjakan follower ini diraih berkat kabar kematian Mac Miller, kandasnya kisah cintanya dengan Pete Davidson, serta pendapat Pete Davidson soal bunuh diri.

Yah, dua pria tersebut adalah orang-orang yang pernah berhasil menggaet hati penyanyi asal AS itu.

Meski telah lama meraih popularitas, dua tahun terakhir adalah titik pertumbuhan bagi penyanyi 25 tahun itu, baik untuk kehidupan pribadi dan kariernya.

Dalam waktu enam bulan Ariana Grande akan mengeluarkan album berjudul "Thank U, Next". Album itu nampaknya ada hubungannya dengan kisah putusnya romansa antara dirinya dan Pete Davidson pada Oktober tahun lalu.

Halaman
123
Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved