ADVERTORIAL

Sajian Pasta di Santika Premiere Jogja Hanya Rp90 Ribu

Hotel Santika Premiere Jogja kembali menghadirkan promo menarik bagi para tamu dan segenap pecinta pasta di sepanjang Maret 2019.

Sajian Pasta di Santika Premiere Jogja Hanya Rp90 Ribu
istimewa
Roll Stuffed Chicken Breast 

TRIBUNJOGJA.COM YOGYA - Hotel Santika Premiere Jogja kembali menghadirkan promo menarik bagi para tamu dan segenap pecinta pasta di sepanjang Maret 2019.

Hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 19, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta tersebut, akan menyajikan aneka pasta dengan pilihan saus dan topping yang beragam dengan harga yang ramah di kantong.

Public Relation Hotel Santika Premiere Jogja, Satri N mengatakan, program yang diberi nama 'Pasta Corner' ini bisa dinikmati pengunjung sebagai menu pelengkap bersantap setiap Kamis pada pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

"Pengunjung hanya membayar Rp90 ribu nett/pax untuk bisa menikmati sajian ini," terang Satri dalam keterangan yang diterima Tribunjogja.com, Senin (25/2/2019).

Baca: STIE Mitra Indonesia Siapkan Mahasiswa yang Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0

Hotel bintang empat ini juga menyediakan beragam variasi pasta seperti Penne, Spaghetti, Fusilli, Farfalle, Squid Ink Linguini, Parpadelle dan Macaroni yang dapat dikombinasikan dengan saus pasta pilihan seperti Bolognese Sauce, Carbonara Sauce dan Napolitan Sauce.

Untuk semakin menyempurnakan pilihan pasta dan saus, para tamu dapat menambahkan topping favorit di atas pasta seperti fish, chicken, beef, atau pula sayuran.

Selain itu, Hotel Santika juga menawarkan tiga varian makanan yang diolah oleh Chef Totok Siswantoko yakni Beef Chimichanga, Salmon en Papillote dan Roll Stuffed Chicken Breast.

Beef Chimichanga merupakan resep Meksiko yang terdiri dari tortilla flour sebagai kulit yang diisi dengan chi beef con carne semacam saus bolognese namun dengan cita rasa yang lebih pedas karena mengandung jinten dan bubuk paprika, mozarella cheese, dilengkapi dengan potato wedges, tomato salsa dan quacamole.

Baca: Hotel Santika Suguhkan Menu Spesial Imlek

"Menu ini tidak kami masak dengan minyak dan dibanderol seharga Rp 88 ribu," tambah Satri.

Pada menu kedua, ditawarkan Salmon en Papillote atau ikan salmon yang dibungkus seharga Rp120 ribu dan terdiri dari ikan salmon dengan kentang, zucchini, carrot, onion, green bean dan dilengkapi dengan lemon serta creamy sauce untuk menetralisir aroma ikan.

Sedang menu ketiga adalah Roll Stuffed Chicken Breast.

Paduan daging dada ayam dengan beef sausage, mushroom, onion, celery dan dilengkapi pula dengan french fries, butter vegetable dan black pepper sauce.

Menu ini dibanderol seharga Rp 80.000 nett. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved