Otomotif

Sejak Diluncurkan 2013 Silam, Honda Mobilio Sudah Terjual Sebanyak 221.537 Unit

Sejak Diluncurkan 2013 Silam, Honda Mobilio Sudah Terjual Sebanyak 221.537 Unit

Sejak Diluncurkan 2013 Silam, Honda Mobilio Sudah Terjual Sebanyak 221.537 Unit
Istimewa
PT Honda Prospect Motor (HPM), Rabu (21/2/2019) menampilkan penyegaran pada eksterior dan fitur baru, New Honda Mobilio tawarkan nilai lebih bagi konsumen. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sejak pertama kali diluncurkan pada September 2013, Honda Mobilio hadir sebagai mobil LMPV berdesain stylish, irit bahan bakar dan fun to drive.

Hingga kini, Honda Mobilio telah terjual sebanyak 221.537 unit dan meraih 18 penghargaan dari berbagai media otomotif di Indonesia, di antaranya yaitu Car of the Year 2014, Best of the Best MPV 2015 dan Best Low MPV 2016.

“Honda Mobilio hadir sebagai partner yang siap untuk menemani konsumen dalam berbagai kebutuhan sehari-hari, atau yang kami sebut sebagai ‘Your Better Half’,” kata Marketing and After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy.

Baca: New Honda Mobilio Tawarkan Nilai Lebih Bagi Konsumen dengan Harga Tetap

Baca: PT KAI Daop 6 Sudah Mulai Buka Penjualan Tiket Mudik Lebaran 2019

Baca: Disnakertrans DIY Tidak Benarkan Penahanan Ijazah Untuk Jaminan Kerja

“Tak hanya melalui penyegaran tampilan dan fitur baru, New Honda Mobilio juga tetap menawarkan performa yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar, desain yang sporty sekaligus fitur-fitur untuk kenyaman, hingga harga yang value for money dan biaya operasional yang meringankan konsumen,” imbuhnya.

Seperti produk Honda lainnya, New Honda Mobilio juga dilengkapi dengan fasilitas purna jual yang meringankan biaya operasionalnya, antara lain paket Gratis Biaya Jasa Perawatan Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Selain itu, terdapat juga Paket Hemat untuk suku cadang perawatan berkala 4 tahun / 50.000 km atau  8 tahun / 100.000 km, yang memberikan keuntungan harga lebih terjangkau dan bebas kenaikan harga. Selain itu masih banyak paket lainnya yang akan semakin meringankan biaya operasional konsumen.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved