Otomotif

New Honda Mobilio Tawarkan Nilai Lebih Bagi Konsumen dengan Harga Tetap

New Honda Mobilio Tawarkan Nilai Lebih Bagi Konsumen dengan Harga Tetap. Harga Mulai dari Rp 194 Juta Hingga Rp 248 Juta.

New Honda Mobilio Tawarkan Nilai Lebih Bagi Konsumen dengan Harga Tetap
Istimewa
PT Honda Prospect Motor (HPM), Rabu (21/2/2019) menampilkan penyegaran pada eksterior dan fitur baru, New Honda Mobilio tawarkan nilai lebih bagi konsumen. 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan model terbaru New Honda Mobilio 2019.

Low MPV besutan Honda, kini tampil dengan berbagai penyegaran pada eksterior serta interior, dengan tanpa kenaikan harga dibandingkan model sebelumnya.

President Director PT HPM Takehiro Watanabe mengatakan Honda Mobilio merupakan produk yang penting karena sejak awal dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dan telah memberikan kontribusi signifikan bagi Honda di Indonesia.

“Karena itu, kami terus melakukan penyegaran terhadap model ini untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen,” katanya.

Baca: Disnakertrans DIY Tidak Benarkan Penahanan Ijazah Untuk Jaminan Kerja

Baca: 210 Peserta Ikut Tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Pemkab Sleman

Pada bagian eksterior, New Honda Mobilio kini dilengkapi dengan New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light untuk visibilitas pengendara yang lebih baik.

Selain itu, New Honda Mobilio juga menampilkan New 15” Two Tone Alloy Wheel dengan desain baru yang semakin sporty. Kesan stylish sekaligus sporty pada New Honda Mobilio juga semakin diperkuat dengan spoiler di bagian depan, samping serta belakang.

Untuk harganya, Honda Mobilio varian S manual dipasarkan dengan harga Rp 194.000.000, varian E manual Rp 214.500.000, varian E CVT Rp 225.500.000, varian RS manual Rp 237.500.000, dan varian RS CVT Rp 248.000.000.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved