Gabungan Relawan Jokowi - Maruf Amin di Yogya Gelar Ngopi Gratis dan Nongkrong Bersama

Acara ngopi dan nongkrong gratis ini merupakan kerjasama antara beberapa relawan Jokowi lainnya yang berbasis di DIY

Gabungan Relawan Jokowi - Maruf Amin di Yogya Gelar Ngopi Gratis dan Nongkrong Bersama
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Gabungan relawan Jokowi menggelar acara ngopi dan nongkrong gratis untuk menggaet suara milenial di Selatan Tugu Pal Putih atau Jalan Mangkubumi Kota Yogyakarta Sabtu (23/2/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Gabungan relawan Jokowi - Ma'ruf Amin menggelar acara ngopi gratis dan nongkrong bersama di sisi selatan Tugu Pal Putih atau Jalan Mangkubumi, Kota Yogyakarta, Sabtu (23/2/2019).

Menurut Ketua Presidium Seknas Jokowi DIY, Fachim Fahmi, acara ini merupakan salah satu cara relawan untuk menggaet suara milenial.

"Kampanye efektif justru dilakukan oleh relawan. Gerakan yang diinisiasi oleh masyarakat akan menumbuhkan massa, kita pilih lokasi dan acara ngopi dan nongkrong yang lekat dengan anak muda milenial," katanya kepada TribunJogja.com di sela acara.

Acara ngopi dan nongkrong gratis ini merupakan kerjasama antara beberapa relawan Jokowi lainnya yang berbasis di DIY, antara lain Seknas Jokowi DIY, Barlindo, Foreder, Rejomulia, Blusukan Jokowi dan Solmet.

Pihaknya berharap dengan acara ngopi dan nongkrong bareng milenial dan masyarakat bertema Kopling Jeep Markijo di Tugu Yogyakarta ini dapat mengambil suara milenial serta masyarakat untuk memenangkan pasangan Capres Jokowi dan Cawapres Ma'ruf Amin dalam pemilu 17 April 2019 mendatang.

Tak hanya ngopi dan nongkrong, acara juga diselingi dengan beberapa acara seperti pidato kebangsaan dari relawan, pembagian stiker dan hiburan menarik lainnya.

Rencananya, acara demikian akan dilanjutkan di beberapa tempat di DIY, seperti di Kota Yogyakarta, Sleman, Kulonprogo, Bantul hingga Gunungkidul.

"Acara ngopi dan nongkrong bareng milenial ini kita juga akan melakukan hal yang sama di tempat-tempat strategis yang banyak dikunjungi atau dilalui anak muda," pungkasnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved