Ikuti Kadin Fun Bike dan Dapatkan Grandprizenya

Pendaftaran Kadin Fun Bike di Kantor KADIN DIY yang berlokasi di Jalan Sultan Agung Nomor 8 Wirogunan dan Kantor Tribun Jogja.

Ikuti Kadin Fun Bike dan Dapatkan Grandprizenya
Tribun Jogja
Fun Bike Kadin 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Rangkaian Jogja Heboh akan dimeriahkan dengan event Kadin Fun Bike dan Senam Masal yang dihelat di Alun-alun Utara Minggu (24/2/2019) besok.

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 35 ribu, peserta akan mendapatkan fasilitas berupa jersey, air mineral dan kupon undian doorprize menarik

"Grandprize satu unit mobil, satu unit motor, sepeda dan puluhan elektronik lainnya," ujar PIC Acara dari Tribun Jogja, Adi Satriya Mahardika.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, selain satu unit mobil juga akan disediakan banyak lagi hadiah menarik lainnya dengan total senilai ratusan juta rupiah.

Baca: Lebih Dekat dengan Rizki Rahma Nurwahyuni, Dalang Cantik dari Yogyakarta

Sejumlah komunitas bersepeda di DIY juga turut memeriahkan acara ini, seperti KASPO Community, Dengkul Racing, Gowes Kalasan, Komunitas Ayo Medal Pondong Bantul, CBC, Joki Gowes, Orong-orong Balap (ORBAL), Komunitas Gowes Janti, Jogja Vintage Road Bike, Gowes Bareng (GOBAR), Komunitas Sepeda Kulon Progo, Club Ontel Waras, Gowes Margorejo Community (GMC), Club Kosek dan Grassroot, Nitikan Rider, Independent, Jogja Folding Bike, Klaten Cycling, dan masih banyak lainnya. 

"Acara akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Hasoe Angels," lanjutnya.

Pendaftaran Kadin Fun Bike di Kantor KADIN DIY yang berlokasi di Jalan Sultan Agung Nomor 8 Wirogunan dan Kantor Tribun Jogja di Jalan Jenderal Sudirman No 52 Gondokusuman.

Selain itu, pendaftaran juga tersebar di beberapa agen dan tiket box.

“Untuk informasi lebih lanjut, para pendaftar juga bisa menghubungi nomor telepon kantor Kadin DIY di nomor 0895 5900 0386 dan Kantor Tribun Jogja di nomor 0819 3176 2967. Panitia akan memberikan panduan dan pelayanan bagaimana cara untuk mendaftar dalam acara fun bike nanti,” ujarnya.

Baca: Puluhan Komunitas Sepeda Siap Meriahkan Jogja Heboh Kadin Funbike

Lanjutnya, hingga saat ini tercatat sudah ada sekitar 4000 peserta yang telah mendaftar.

Bagi komunitas yang mendaftar secara kolektif, maka akan mendapat penawaran khusus.

Untuk memenuhi permintaan yang semakin bertambah, periode pendaftaran pun akan diperpanjang sampai hari Sabtu (23/2/2019) dan akan membuka gerai tiket on the spot pada saat acara berlangsung.

Wakil Ketua KADIN DIY Wawan Harmawan menuturkan, para peserta Kadin Fun Bike akan menempuh rute sepanjang 10 kilometer. 

"Mulai dari Alun-alun Utara - Jalan KH Ahmad Dahlan - Jalan Patang Puluhan - Jalan Bugisan - Pojok Benteng Kulon - Pojok Benteng Wetan - Jalan Taman Siswa - Jalan Sultan Agung - Taman Pintar - Alun-alun Utara," kata Wawan pada Tribunjogja.com. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved