Yogyakarta

GPK Kota Jogja Buka Warung Serbu, Makan Kenyang Hanya Seribu

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen GPK Kota Yogyakarta dalam upaya menyebarkan manfaat dan berkah kepada umat.

GPK Kota Jogja Buka Warung Serbu, Makan Kenyang Hanya Seribu
istimewa
GPK Kota Yogyakarta tengah mengadakan program sosial yang diberi nama Warung Serba Seribu (Serbu) dan khusus ditujukan kepada para kaum dhuafa, fakir, dan mereka yang kurang mampu. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kota Yogyakarta tengah mengadakan program sosial yang diberi nama Warung Serba Seribu (Serbu) dan khusus ditujukan kepada para kaum dhuafa, fakir, dan mereka yang kurang mampu.

Sekretaris Jenderal PC GPK Kota Yogyakarta, Mahendra Kusuma mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen GPK Kota Yogyakarta dalam upaya menyebarkan manfaat dan berkah kepada umat.

Mahendra menuturkan, untuk dapat terlayani dalam program reguler ini kaum dhuafa hanya perlu mengeluarkan kocek sejumlah Rp 1000 dan bisa menikmati makan siang bergizi, sehat, dan higienis.

Baca: Rencana Pembangunan Simpang Susun Jalan Tol Bawen Yogyakarta, Exit Tol Alternatif

Baca: Lebih Dekat dengan Rizki Rahma Nurwahyuni, Dalang Cantik dari Yogyakarta

"Warung Serbu akan rutin kami buka setiap Jumat pada pukul 13.30 di sisi utara Alun-Alun Kidul. Harapan kami setiap bulan GPK Kota Jogja dapat membuka cabang baru di lokasi lain agar semakin banyak pihak yang bisa menikmati," imbuh Mahendra dalam keterangan yang diterima Tribunjogja.com, Jumat (22/2/2019).

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa pihaknya juga membuka kesempatan bagi semua kalangan yang ingin ikut berpartisipasi dalam program ini, baik dalam bentuk dukungan materi, tenaga, makanan, dan lain sebagainya.

Baca: Warga Danurejan Yogyakarta Ditemukan Tewas di Kebun Jagung, Diduga Korban Perampokan

Baca: Tolak Kampanye Hitam, GPK DIY Serukan 15 Butir Deklarasi demi Wujudkan Pemilu Damai 2019

Sementara, Ketua Umum PC GPK Kota Yogyakarta, Roki Marqiano menyampaikan, pihaknya akan berusaha untuk memberikan sumbangsih yang bermanfaat bagi masyarakat dalam setiap program yang diadakan.

"Program sosial kemanusiaan yang telah kami gagas dan jalankan harus tetap berjalan dan terus kami evaluasi berkala agar lebih efektif dalam mencapai tujuan," pungkasnya. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved