Kuliner

Aston Solo Hotel Tawarkan Kuliner Sambil Menikmati Pemandangan Kota di Malam Hari

Aston Solo Hotel Tawarkan Kuliner Sambil Menikmati Pemandangan Kota di Malam Hari

Aston Solo Hotel Tawarkan Kuliner Sambil Menikmati Pemandangan Kota di Malam Hari
Istimewa
Aston Solo Hotel menghadirkan makan malam di pinggir kolam renang pada malam hari dengan suguhan pemandangan Kota Solo dan berbagai pilihan menu makanan yang tersedia di Cashmere Restaurant. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM – Bulan Februari adalah bulan yang penuh kasih sayang. Usai menyelenggarakan Romantic Valentine Dinner di Aston Solo Hotel dengan keseruan dan keromantisan.

Para tamu masih bisa menikmati makan malam di pinggir kolam renang pada malam hari dengan suguhan pemandangan Kota Solo dan berbagai pilihan menu makanan yang tersedia di Cashmere Restaurant Aston Solo Hotel.

Promo menu makanan yang dihadirkan khusus di bulan Februari pun masih tersedia yaitu Ngo Hiang yang merupakan menu olahan ayam yang disajikan dengan mashed potato dilengkapi dengan mix vegetable dan juga saus jamur.

Makanan ini sangat cocok dinikmati sambil bersantai dan berbincang bersama keluarga maupun kerabat. Cita rasa yang lezat ini bisa dinikmati hanya seharga Rp 25.000-, net.

Baca: Festival Salak Angkat Level Salak Sleman Menjadi Buah Papan Atas

Baca: Berburu Batagor Enak di Yogyakarta, Jangan Lupa Mampir di 5 Warung Ini

Untuk melengkapi menu makanan ini, Assistant Food and Beverage Manager Aston Solo, Bastian Adiasta menghadirkan dua minuman segar yang diolah dari buah-buahan yaitu Best Love yang merupakan olahan dari strawberry dicampur dengan susu segar dan juga sirup sebagai pelengkap rasa.

Tak hanya itu, menu minuman lainnya yaitu Eternity of Love yang terdiri dari orange jus dicampur dengan buah strawberry dilengkapi dengan susu segar dan yoghurt juga sirup grenadine.

“Untuk melengkapi menu yang spesial kami hadirkan di bulan Desember ini, kami juga menyediakan dessert yaitu Sweet Heart Story yang merupakan cake dari orange sponge, diberi toping vanilla mousse, strawberry jam dan orange sauce. Semua menu bisa dinikmati dari harga Rp 20.000 saja,” kata Executive Chef Aston Solo Hotel.(tribunjogja)
 

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved