Intip Foto-foto Keseruan Rossa dan Le Teuk Super Junior setelah Resmi Berkolaborasi

Kolaborasi Rossa dan Le Teuk terjalin berkat kerja sama PT Trans Media Corpora dan agensi hiburan asal Korea Selatan

Intip Foto-foto Keseruan Rossa dan Le Teuk Super Junior setelah Resmi Berkolaborasi
www.instagram.com/itsrossa910
Penyanyi Rossa bertemu dengan Group CEO SM Entertainment, Kim Young Min. 

TRIBUNJOGJA.COM - Duet Rossa dan Le Teuk Super Junior bakal dinanti-nanti oleh pecinta K-Pop dan musik di Tanah Air.

Dua penyanyi papan atas itu akan berkolaborasi dalam pembuatan singel lagu, yang diperkirakan akan rilis pada semester kedua tahun ini.

Kolaborasi Rossa dan Le Teuk terjalin berkat kerja sama PT Trans Media Corpora dan agensi hiburan asal Korea Selatan, SM Entertainment.

Perlu diketahui, SM Entertainment adalah agensi yang menaungi grup Super Junior.

TribunJogja.com mengutip dari Kompas.com, kerja sama Trans Media Corpora dan SM Entertainment itu meliputi empat bidang yaitu talent management, produksi konten, digital, dan gaya hiburan.

Dengan adanya kerja sama ini, SM Entertainment dan Trans Media akan mengembangkan industri Indonesia Pop atau I-Pop untuk mengembangkan dan mempromosikan musik Indonesia di kancah dunia.

"Kerja sama ini bukan hanya memberikan kesempatan kepada artis-artis Korea berekspresi atau melakukan karya-karya di Indonesia, tapi juga bisa mengangkat hasil-hasil karya artis-artis Indonesia di mata dunia," jelas Chairman Trans Media Corpora, Chairul Tanjung, dalam jumpa pers di Ballroom C Grand Hyatt Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Suasana keseruan Rossa dan Le Teuk saat kolaborasi itu diresmikan terlihat dari gambar-gambar yang mereka bagikan di laman Instagram masing-masing.

Mengomentari salah satu postingan Le Teuk, Rossa mengungkapkan rasa tak sabarnya untuk segera memulai kolaborasi mereka.

"Aaaa cant wait!!! And you're so kind and humble, it was really nioce meeting you. See you soon (Tak bisa menunggu !!! Dan kamu sangat baik dan rendah hati, sungguh luar biasa bertemu denganmu. Sampai jumpa lagi)," ungkap Rossa.

(*/tribunjogja.com)

Penulis: say
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved