Piala Indonesia

PSS Sleman vs Borneo FC Nonton via Link Live Streaming di Sini

Jadwal PSS Sleman vs Borneo FC malam ini bisa diakses melalui penyedia live streaming, live streaming via maxstream di ponsel dan iNewsTV.

PSS Sleman vs Borneo FC Nonton via Link Live Streaming di Sini
tribunnews.com
PSS Sleman vs Borneo FC 

PSS Sleman vs Borneo FC malam ini pukul 19.00 WIB Nonton via Link Live Streaming di Sini

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman menjamu Borneo FC dalam lanjutan Piala Indonesia babak 16 besar malam ini, Rabu (20/2/2019) pukul 19.00 WIB. Jadwal PSS Sleman vs Borneo FC malam ini bisa diakses melalui penyedia live streaming, live streaming via maxstream di ponsel dan iNewsTV. 

Di laga ini, besar kemungkinkan PSS Sleman kembali mengandalkan para pemain lokalnya. 

Jadwal PSS Sleman vs Borneo FC via live streaming bisa disaksikan malam ini pukul 19.00 WIB. (Informasi link live streaming Piala Indonesia di akhir berita)

Potensi kejutan talenta lokal diprediksi bakal kembali terulang kala PSS Sleman giliran menjamu Borneo FC di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (20/2/2019) pukul 19.00 WIB.

Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman, tampil menawan kendati belum satu ekspatriat yang berhasil direkrut.

Kapten tim PSS Sleman, Bagus Nirwanto mencoba menghentikan penetrasi pemain Borneo FC di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/2) lalu.
Kapten tim PSS Sleman, Bagus Nirwanto mencoba menghentikan penetrasi pemain Borneo FC di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/2) lalu. (TRIBUN KALTIM)

Bagaimana tidak, Barito Putera yang diperkuat sejumlah pemain berlabel timnas dan diperkuat dua legiun asing asal Brasil harus rela angkat kaki usai kalah agregat 5-4 di babak 32 besar.

Sedangkan berkaca di leg pertama babak 16 besar di Samarinda, Jumat (15/2/2019) lalu, kendati kalah 1-0 namun penampilan Ricky Kambuaya dan kawan-kawan bukan berarti kalah dari tim berjuluk Pesut Etam yang diperkuat empat ekspatriatnya.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, berharap para pemainnya tetap tampil dengan daya juang tinggi untuk dapat meraih kemenangan.

Selain itu diharapkan para pemain mampu mengelola emosi agar tidak merugikan tim.

"Tetap bermain impresif dan mampu mengelola emosi secara baik. Harapan saya pemain bisa menjalankan instruksi dengan baik," kata Seto yang tak bisa mendampingi tim dalam laga nanti karena harus mengikuti lanjutan program kursus kepelatihan AFC Pro di Malang.

Halaman
1234
Editor: ose
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved