Otomotif

Nissan Perkenalkan Generasi Kelima All New Serena

Nissan turut serta memperkenalkan All New Nissan Serena untuk menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia.

Nissan Perkenalkan Generasi Kelima All New Serena
Istimewa
Nissan memperkenalkan All New Nissan Serena yang kini sudah memasuki generasi kelima, telah menjadi pelopor segmen High MPV di Indonesia pada 1996. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM – Tak hanya All New Nissan Livina, pada kesempatan yang sama, Nissan turut serta memperkenalkan All New Nissan Serena untuk menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia.

Nissan Serena yang kini sudah memasuki generasi kelima, telah menjadi pelopor segmen High MPV di Indonesia pada 1996.

All New Nissan Serena memiliki teknologi dan fitur Nissan Intelligent Mobility canggih yang meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara.

Mewarisi nilai-nilai unggul yang telah dibentuk oleh generasi Serena sebelumnya, versi All New Nissan Serena ini jauh lebih maju. Kendaraan ini memiliki teknologi cerdas, desain yang elegan dan ruang kabin yang nyaman.

Baca: Nissan Kenalkan Debut Global All New Livina di Indonesia

Intelligent sliding door yang merupakan yang pertama di segmennya, membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah.

Fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di segmennya adalah pintu bagasi ganda yang inovatif dalam menyiasati keterbatasan ruang.

MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama di segmennya.

Layar monitor yang pertama adalah head unit yang tersambung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci.

Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

Baca: Yamaha Bagikan Jaket All Season VR 46 Asia Gratis

All New Nissan Serena adalah satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki two-tone body color. Desainnya yang elegan mencerminkan selera tinggi yang membuat siapa pun yang mengendarainya tampil beda.

Mobil ini hadir dengan kabin luas dan nyaman. Keluarga dapat menikmati kenyamanan maksimum dengan adanya captain seat berbalut kulit, dan tujuh colokan USB pada setiap baris kursi menjadikan mobil ini  berbeda dari mobil lain di segmennya.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena
mulai hari ini di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia. Adapun, pemesanan untuk All New Nissan Serena dimulai di harga Rp 448 juta.(tribunjogja)
 

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved