Bisnis

Langkah BPD DIY Sasar Market High-End Lewat Event Golf

Bank BPD DIY menjadi sponsor utama gelaran golf, Jumenengan Coronation Cup yang akan diselenggarakan pada 15-17 Maret 2019 mendatang.

Langkah BPD DIY Sasar Market High-End Lewat Event Golf
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad (dua dari kanan) didampingi Direktur Pemasaran R Agus Trimurjanto (kanan) dan perwakilan panitia event golf Jumenengan Coronation Cup 2018 saat press conference di Lounge Lantai Empat Gedung Bank BPD DIY, Selasa (19/2/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bank BPD DIY menjadi sponsor utama gelaran golf, Jumenengan Coronation Cup yang akan diselenggarakan pada 15-17 Maret 2019 mendatang.

Langkah ini menjadi upaya bank daerah DIY untuk menyasar segmen pasar kelas menengah keatas.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad menuturkan event ini selain menjadi event untuk merayakan 30 tahun naik tahta nya Sri Sultan HB X sekaligus menjadi ajang berkumpulnya para pejabat, petinggi perusahaan hingga pebisnis berskala nasional.

"Mereka yang akan bermain kan penentu keputusan, decision maker, pebisnis, makanya kita tampil memperkenalkan BPD DIY kepada mereka," kata Santoso dalam sesi press conference di Lounge Lantai Empat Gedung Bank BPD DIY, Selasa (19/2/2019).

Baca: Bingung Mau Nabung Jenis Apa? Ini Dia Enam Layanan Produk Tabungan Bank BPD DIY yang Bisa Dipilih

Tak hanya menjadi sponsor, pihak Bank BPD DIY juga akan mendirikan booth yang akan memperkenalkan produk maupun layanan yang dapat diberikan kepada nasabah khususnya untuk segmen atas.

"Kita bank daerah tapi kita nggak mau dianggap sebagai bank kecil makanya kita tampil, kita kenalkan pada mereka bahwa kita punya produk cash management system, m-banking, internet banking, QR Code, e-retribusi dan bermacam produk yang memudahkan bisnis maupun transaksi para pengusaha dan pejabat ini," terangnya.

Pihaknya meyakini dengan event semacam ini akan mampu meningkatkan daya saing dengan bank nasional dalam meraih pasar perbankan di lingkup DIY.

"Kita ingin tumbuh menjadi kekuatan baru di DIY, visi kita yakni menjadi tuan rumah yang baik dalam penguasaan pasar perbankan di DIY ini semoga bisa menjadi kenyataan," pungkasnya.

Baca: Gaet Segmen Milenial, Bank BPD DIY Jalin Kemitraan Dukung Bima Perkasa Jogja

Jumenengan Coronation Cup 2019 sendiri rencananya akan diikuti oleh 440 pegolfer yang berasal dari Jakarta, DIY, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dan berbagai daerah lainnya.

Event golf amatir ini menjadi ajang bertemunya para pejabat dan pebisnis untuk bersilaturahmi melalui event tersebut.

Diinformasikan, event ini menghabiskan dana sekitar Rp 9 Miliar dengan hadiah total menyentuh angka milyaran rupiah serta hadiah menarik lainnya seperti Mobil Mecedes Benz C200, Toyota Alphard, Toyota Fortuner dan Honda CRV Turbo.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved