Otomotif

Grebek Pasar Mitsubishi Dekatkan Triton GLX dan Colt L300 dengan Konsumen

Grebek Pasar Mitsubishi di Pasar Beringharjo Dekatkan Triton GLX dan Colt L300 dengan Konsumen

Grebek Pasar Mitsubishi Dekatkan Triton GLX dan Colt L300 dengan Konsumen
Tribun Jogja/ Victor Mahrizal
Dealer Resmi Mitsubishi Yogyakarta PT. Borobudur Oto Mobil PT Mitsubishi didukung MMKSI menggelar acara Grebeg Pasar pada 15-17 Februari 2019 di Pendopo Pasar Tradisonal Beringharjo. 

TRIBUNJOGJA.COM - Dealer Resmi Mitsubishi Yogyakarta PT. Borobudur Oto Mobil PT Mitsubishi didukung Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar acara Grebeg Pasar pada 15-17 Februari 2019. Program ini digelar di Pasar Tradisonal Beringharjo.

Branch Manager LCV Sales Departement Eko Widianto mengatakan Grebeg Pasar ini diadakan agar dapat lebih mendekatkan diri kepada konsumen khususnya pedagang, sehingga lokasi yang dianggap potensial adalah pasar.

Menyesuaikan dengan pangsa pasar yang dibidik, Mitsubishi mempresentasikan dua armada utama di segmen kendaraan niaga, yaitu Triton GLX 4x2 Single Cabin dan Mitsubishi Colt L300.

Baca: Penuh Warna, Ribuan Muda-Mudi Meriahkan Zumba Color Run

Baca: Tergelincir di Pontianak, Pesawat Lion Air JT-714 Sudah Dievakuasi

“Kami lakukan penetrasi pasar untuk Triton GLX yang multifungsi karena sebagai angkutan dan mewah untuk keluarga cocok untuk para owner. Sementara untuk Colt L300 yang sudah legendaris kami ingin memperkuat penguasaan pasar,” papar Eko kepada Tribun Jogja, Minggu (17/2/2019).

Tak hanya presentasi produk, Mitsubishi juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli Triton GLX dan Colt L300 dengan menggandeng Dipp Star Finance yang mempunyai program DP ringan, bunga 0% hingga 11 bulan dan hadiah langsung TV LED 24 inch Polytron.

“Terbukti selama tiga hari Grebek Pasar kami sudah mendapatkan 62 unit SPK untuk Colt L300. Pencapaian ini sudah melebihi target yang kita tetapkan. Kami juga ucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak,” kata Eko.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved