Otomotif

Honda Romanticoustic #Cari_Aman di Hari Kasih Sayang

Peserta diajak untuk city rolling dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menuju ke lokasi acara dengan melewati beberapa city landmark.

Honda Romanticoustic #Cari_Aman di Hari Kasih Sayang
istimewa
Salah satu keseruan peserta dalam permainan adu kompak antar pasangan dalam Honda Romanticoustic di House of Balcony Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, Kamis (14/2/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM – Memulai rangkaian kegiatan Honda Romanticoustic yang diikuti tak kurang dari 30 pasangan pengguna All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150, seluruh peserta diajak untuk melakukan city rolling dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menuju ke lokasi acara dengan melewati beberapa city landmark.

Di kawasan Tugu Jogja, peserta diajak untuk berhenti sejenak dan berbagi kebersamaan serta mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan membagikan cokelat #Cari_Aman, buku pedoman safety riding, serta helm kepada pengguna jalan yang melintas.

Sesampai di lokasi Honda Romanticoustic peserta diajak untuk mengikuti edukasi safety riding khususnya mengenai teknik berkendara saat berboncengan dan mengenali potensi bahaya yang mungkin ditemui saat berkendara di jalan raya.

Baca: Palette: Tips Memakai Maskara untuk Pemula

Semakin memeriahkan suasana, peserta juga diajak untuk berpartisipasi dalam serangkaian permainan yang mengadu kekompakan antar pasangan.

“Dalam kesempatan kali ini Kami menerjemahkan kasih sayang sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan bersama, termasuk di dalamnya saat berkendara di jalan raya. Saling mengingatkan untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara di jalan raya adalah salah satu wujud kasih sayang kita, baik kepada pasangan, orang tua, saudara, dan sesama manusia.” terang Safety Riding & Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com. (*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved