Rafael: McGregor Kalah Segalanya dari Khabib Nurmagomedov, Tak Perlu Rematch

habib dominan dalam segi apa pun dari McGregor. Untuk itu, Rafael menganggap McGregor bodoh jika terus mendesak melakukan pertarungan ulang.

Rafael: McGregor Kalah Segalanya dari Khabib Nurmagomedov, Tak Perlu Rematch
IST/Heavy
Khabib Nurmagomedov 

TRIBUNJOGJA.COM - Petarung UFC Rafael Dos Anjos, menilai Conor McGregor harus mengurungkan niatnya menggelar pertarungan ulang dengan Khabib Nurmagomedov.

Menurut Rafael, Khabib dominan dalam segi apa pun dari McGregor. Untuk itu, Rafael menganggap McGregor bodoh jika terus mendesak melakukan pertarungan ulang.

"Meminta rematch dengan Khabib bukanlah sebuah keputusan yang bagus bagi Conor," kata Rafael dikutip dari The Sun.

"Meski mereka bertarung kembali hingga 100 kali pun, hasilnya akan tetap sama. Khabib akan merobohkan dan mengalahkannya lagi," tutur Rafael menambahkan.

Rafael mengeluarkan pendapat ini mengacu pada laga UFC 229 yang digelar awal Oktober 2018 lalu. Saat itu, Khabib menang KO atas McGregor di ronde keempat.

"Saya pikir McGregor memulai pertarungan dengan baik di ronde-ronde awal, tetapi dia tak bisa menangani tekanannya," ujar Rafael.

"Dia kesulitan seiring berlangsungnya laga. Lalu, dia mulai sedikit terjatuh dan itulah saat-saat kekalahannya," tutur Rafael menambahkan.

Conor McGregor
Conor McGregor (Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports / Reuters via Russian Today)

Saat ini, baik McGegor maupun Khabib sedang menjalani masa hukuman akibat kerusuhan setelah pertandingan UFC 229.

Komite Atletik Nevada (NSAC) menghukum skors McGregor selama enam bulan dan denda sebesar Rp 700 juta.

Sementara itu, Khabib mendapat hukuman lebih berat, yakni skors sembilan bulan dan denda sebesar Rp7 miliar. (Bayu Nur Cahyo)

.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Khabib Pasti Kalahkan McGregor meski Pertandingan Diulang 100 Kali"

Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved