Bisnis

Zilingo Terus Ekspansi ke Pasar Baru dalam Jangka Panjang

Zilingo berencana untuk melakukan ekspansi di beberapa pasar utama seperti Filipina, Indonesia serta Australia pada tahun 2019.

Zilingo Terus Ekspansi ke Pasar Baru dalam Jangka Panjang
istimewa
Salah satu pendiri dan CEO Zilingo, Ankiti Bose. Zilingo, marketplace terkemuka di Asia Tenggara dengan fokus di bidang fesyen dan gaya hidup, berhasil mengumpulkan US$ 226 juta dalam putaran pendanaan Seri D. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - Zilingo berkomitmen untuk mempercepat pertumbuhan dengan bekerja sama secara erat dengan para mitra dagangnya untuk memanfaatkan teknologi milik Zilingo dan membuka potensi global yang sangat besar serta peluang bagi penjual dan konsumen di kategori fesyen dan kecantikan.

“Para penjual fesyen dan kecantikan saat ini kerap mencari akan fitur yang dapat membantu mereka mengembangkan usahanya. Namun, di saat yang sama, ekosistem dipengaruhi oleh  teknologi yang sudah ketinggalan zaman. Jadi, sangat penting bagi kami untuk membangun produk yang memperkenalkan pembelajaran mesin (machine learning) dan ilmu data (data science) secara efektif kepada para UKM yang mudah untuk digunakan, diadopsi, dan diukur dengan cepat. Kami berusaha menghubungkan kembali seluruh rantai pasokan dengan produk kami sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi mereka,” kata Dhruv Kapoor,
Co-founder dan CTO Zilingo melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Baca: Palette: Tips Memakai Maskara untuk Pemula

Zilingo akan menggunakan dana yang ada untuk berinvestasi dalam infrastruktur dan teknologi yang dibutuhkan untuk mengintegrasikan dan mendigitalkan rantai pasokan fesyen dan kecantikan.

Zilingo berencana untuk melakukan ekspansi di beberapa pasar utama seperti Filipina, Indonesia serta Australia pada tahun 2019. (tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved